Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Perempuan Jabar Harus Bisa Jaga Keharmonisan Keluarga di Tengah Pandemi Covid-19

    • Rabu, 24 Februari 2021 | 17:51:00 WIB
    • 0 Komentar


    Perempuan Jabar Harus Bisa Jaga Keharmonisan Keluarga di Tengah Pandemi Covid-19
    Wakil Ketua TP-PKK Jabar Lina Marlina Ruzhan saat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw di Masjid Al-Miftah, Kota Tasikmalaya, Rabu (24/2/2021). (humas pemprov jabar)

    JuaraNews, Tasikmalaya - Wakil Ketua TP-PKK Jabar Lina Marlina Ruzhan mengajak perempuan Jabar melindungi kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19.

     

    Selain mengingatkan anggota keluarga untuk disiplin terapkan protokol kesehatan, Lina mendorong perempuan Jabar untuk memiliki kepribadian yang kuat, baik akhlak maupun iman, terutama saat ekonomi keluarga terdampak pandemi Covid-19.

     

    "Tetap jaga kesehatan masing-masing dan tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Lina saat menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw di Masjid Al-Miftah, Kota Tasikmalaya, Rabu (24/2/2021).

     

    Lina mengatakan, perempuan Jabar harus menjadi pendukung kepala keluarga dalam menjalani masa-masa sulit saat pandemi Covid-19. Keharmonisan keluarga harus terus dibangun.

     

    “Mudah-mudahan hikmah yang yang dipetik dari perjalanan Isra Miraj adalah tidak ada kesuksesan yang datang begitu saja. Kesuksesan itu harus diraih dengan perjuangan yang luar biasa,” tutur Lina.

     

    "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, kalimat tersebut merupakan potongan dari surat Al-Insyirah yang harus kita yakini sebagai umat manusia,” imbuhnya.

     

    Menurut Lina, peringatan Isra Miraj menjadi momentum bagi perempuan Jabar untuk memperkuat silahturahmi dan saling menyemangati satu sama lain.

    "Kegiatan kali ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan membangkitkan gairah ibu-ibu pengajian untuk selalu datang ke pengajian-pengajian dalam mencari ilmu,” ucapnya.


    “Untuk para ibu-ibu pengajian wajib mencatat ilmunya untuk diri sendiri dan jangan lupa diamalkan di rumah masing-masing serta dibagikan kepada anak-anaknya sehingga anak-anaknya akan tumbuh menjadi anak-anak yang kuat iman dan islamnya,” pungkas Lina. (*)

    Oleh: JuaraNews / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024
    Ramadhan 1442 Hijrah, Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako
    AHY dan Anis Menjajaki Kesepahaman Untuk Menjadi Pasangan Dahsyat di Pilpres 2024
    Mudik Resmi Dilarang, Dua Daerah di Jabar Masuk  Zona Merah Covid-19
    Setelah Ditolak Menkumham, Dua Gugatan Moeldoko Cs Juga Ditolak Pengadilan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads