free hit counter code Tempat Angker yang ada di Tasikmalaya Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tempat Angker yang ada di Tasikmalaya Jawa Barat
    Ilustrasi

    Tempat Angker yang ada di Tasikmalaya Jawa Barat

    • Senin, 13 November 2023 | 11:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tasikmalaya adalah salah satu kota di Jawa Barat selain memiliki berbagai tempat wisata yang eksotis kota ini juga memiliki beberapa tempat angker dengan berbagai kisah menyeramkan dan inilah beberapa tempat angker yang ada di Tasikmalaya Jawa Barat.

     

    Kampung Naga

    Kampung Naga, Oase Tradisi di Tengah Derap Kehidupan Modern -  Mongabay.co.id : Mongabay.co.id

    Kampung Naga berlokasi di Desa Neglasari Kecamatan Salawu Tasikmalaya Jawa Barat. Kampung Naga adalah salah satu kampung adat yang masih melestarikan tradisi dan budaya Sunda kampung ini terkenal dengan panorama alam yang indah, namun kampung ini dihuni makhluk halus salah satunya penunggu sungai yang misterius. Selain itu ada kisah mengenai wanita hamil yang kerap diganggu kuntilanak tidak heran kalau beberapa warga kampung Naga kerap menyajikan sesajen di beberapa tempat.

     

    Jembatan Cirahong

    Sejarah dan Fakta Unik Jembatan Cirahong : Lokasi Bunuh Diri dan Tempat  Wisata - Ayo Tasik

    Jembatan Cirahong terletak di perbatasan Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis tepatnya di Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat. Dahulu jembatan ini menjadi tempat favorit untuk bunuh diri sehingga menjadikannya terkesan angker warga kerap melihat penampakan sosok genderuwo, ada pula kisah mengenai kendaraan yang kerap hilang akibat minim penerangan.

     

    Pabrik Sitrun Engsun

    Cerita Mistis Bangunan Bekas Pabrik Sitrun Engsun di Tasikmalaya

    Pabrik Sitrun Engsun berlokasi di Jalan Taman Harapan  Kahuripan Kecamatan Tawang Tasikmalaya Jawa Barat. Pabrik tua yang sudah terbengkalai ini memiliki suasana yang menyeramkan bahkan tempat ini pernah diliput program misteri di salah satu stasiun TV banyak warga setempat yang pernah melihat penampakan kuntilanak dan genderuwo bahkan ada hantu wanita berwajah rata yang kerap menampakan diri dibangunan.

     

    Situ Sanghyang

     Situ Sangiang, Wisata Alam Penuh Mistis, Inilah Pantangan yang Wajib  Diketahui Wisatawan

    Situ Sanghyang berlokasi di Jalan Raya Cibalanarik, Desa Cilolohan, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.Tempat wisata ini konon dihuni makhluk halus penunggu danau jika ada orang yang berkata atau bersikap tak sopan maka biasanya akan diganggu kabarnya ada kisah pemuda yang pernah berkemah di tempat ini namun pemuda tersebut hilang dan ditemukan sudah tak bernyawa.

     

    Gunung Galunggung

    Ini 4 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Gunung Galunggung

    Gunung Galunggung  berlokasi di Desa Linggajati Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Gunung Galunggung  ini sebenarnya memiliki panorama yang sangat indah namun menyimpan kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Gunung ini dipercaya menjadi rumah bagi bangsa jin jika melihat dengan mata batin maka akan terlihat keramaian yang tidak wajar,  kisah beberapa pesawat yang melintas di atas Gunung ini pernah mengalami musibah namun setelah melewati Gunung  pesawat tersebut bisa berjalan dengan normal kembali.

    Itulah beberapa tempat yang dikenal angker di Tasikmalaya Jawa Barat.(*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inilah Beberapa Daerah Bersuhu Dingin di Indonesia
    Misteri Penghuni Jin Kota Gaib Padang 12 Kalbar
    iBooming, Solusi Sukses Afiliasi di TikTok
    Sesar Lembang, Pahami Patahan di Tanah Parahyangan
    Ini Prediksi Fenomena Badai Matahari Akan Terjadi


    sponsored links