free hit counter code Masukan dari BNPB Cukup Berpengaruh Terhadap Revisi Perda Trantibum Linmas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masukan dari BNPB Cukup Berpengaruh Terhadap Revisi Perda Trantibum Linmas
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Masukan dari BNPB Cukup Berpengaruh Terhadap Revisi Perda Trantibum Linmas

  • Senin, 15 Februari 2021 | 19:51:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jawa Barat mengunjungi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mengonsultasikan peraturan daerah (Perda) tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat (Trantibum Linmas).

“Komisi I DPRD Jabar saat ini sedang melakukan revisi atau perubahan Perda Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat (Trantibum Linmas) untuk disesuaikan dengan situasi pandemic Covid-19,” tutur anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi, di Bandung, Selasa (9/2/2021).

Agenda rapat konsultasi ke BNPB, lanjut dia, untuk menyerap informasi sebanyak mungkin mengenai langkah-langkah yang ditetapkan BNPB terkait penanggulangan Covid-19.

Selanjutnya, kata dia, informasi tersebut akan menjadi input dalam pembahasan Raperda Trantibum Linmas. Dikatakan, masukan dari BNPB cukup berpengaruh terhadap raperda 13 tahun 2018 yang tengah dibahas. (*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links