free hit counter code Organisasi Sayap Partai Demokrat Bakal Laporkan Daday Hudaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Organisasi Sayap Partai Demokrat Bakal Laporkan Daday Hudaya
    (Abbas) Penyerahan Surat Pernyataan Sikap DPD IMDI Jawa Barat di kediaman Daday Hudaya di Karawang

    Organisasi Sayap Partai Demokrat Bakal Laporkan Daday Hudaya

    • Jumat, 19 Februari 2021 | 17:28:00 WIB
    • 0 Komentar

     

     

    JuaraNews, Karawang - Organisasi sayap Partai Demokrat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Jawa Barat bakal melaporkan Daday Hudaya bilamana terus membuat Gaduh Internal Partai Demokrat.


    Daday Hudaya salah satu yang mengorganisir beberapa para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan kader Partai Demokrat Jawa Barat untuk ikut melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.


    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMDI Jabar H. Irwan Koesdradjat mengatakan pihaknya mengutuk keras langkah profokatif yang dilakukannya Daday Hudaya untuk mengadakan KLB.


    "Saudara Daday Hudaya menjanjikan sejumlah uang dengan rincian akan dibayar 25 persen dimuka dan sisanya saat pelaksanaan kongres luar biasa kepada para ketua DPC atau kader partai Demokrat yang ikut serta dalam KLB," kata Irwan, Jumat (19/2/2021).


    Menurutnya, tindakan tidak terpuji tersebut sangat melanggar kode etik dan hukum mengingat, Daday Hudaya saat ini statusnya bukan lagi sebagai pengurus maupun kader partai Demokrat.


    Maka dari itu, DPD IMDI Jawa Barat mendesak saudara Daday Hudaya agar menghentikan tindakannya, jika tidak pihaknya akan menempuh jalur hukum.


    "Kami akan melakukan tindakan kepada pihak yang berwajib bilamana beliau (Daday Hudaya) masih memprovokasi kader-kader Demokrat di Jawa Barat," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links