free hit counter code AHY: Peran Anak Muda Sangat Penting di Pemilu 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    AHY: Peran Anak Muda Sangat Penting di Pemilu 2024

    AHY: Peran Anak Muda Sangat Penting di Pemilu 2024

    • Jumat, 12 Januari 2024 | 11:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendorong pentingnya anak muda untuk berperan aktif dalam pemilu 2024. 

     

    Menurutnya peran anak muda khususnya pemilih pemula pada pemilu sangat penting, terutama dalam menentukan suaranya kepada salah satu calon yang akan memimpin bangsa indonesia mendatang.

     

    Apalagi, kata mas AHY sapaan akrabnya, pada pemilu mendatang sekitar 50 persen nya adalah pemilih anak muda dengan rentan usia rata-rata di bawah 40 tahun.

     

    “Saya mengatakan peran anak muda di pemilu 2024 sangat penting, setiap suara di TPS itu penting, karena yang menentukan nasib dan masa depan bangsa kita paling tidak 5 tahun kedepan termasuk diantaranya adalah suara anak muda,” kata AHY saat menggelar diskusi dengan generasi muda di Bandung, Kamis (11/1/2024).

     

    Dalam diskusi tersebut, AHY berpesan kepada anak muda agar menyiapkan kemampuan sebaik mungkin, mengingat perkembangan zaman yang akan terus semakin meningkat di masa mendatang. 

     

    Semua itu, lanjutnya agar sumber daya manusia (SDM) bangsa Indonesia kedepan semakin yang unggul dan bisa bersaing dengan dunia internasional.

     

    “Itu membutuhkan kehadiran negara dan pemerintah. Kami partai Demokrat ingin menjadi bagian dari itu agar penerus bangsa kita itu semakin kapabel adaptif menghadapi berbagai peluang dan tantangan di abad ke-21,” ungkapnya. 

     

    AHY menambahkan, Untuk Indonesia yang maju di abad ke-21 ini Indonesia emas 2045 dibutuhkan SDM yang benar benar mampu mengolah atau mengubah tantangan.“Menjadi peluang sekaligus membangun sinergi dan kolaborasi yang baik antar sesama anak bangsa yang kita bisa benar benar mencapai negara yang maju dan sejahtera,” tambah AHY. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi