free hit counter code Kampanye AHY Akan Tingkatkan Program Pro Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kampanye AHY Akan Tingkatkan Program Pro Rakyat

    Kampanye AHY Akan Tingkatkan Program Pro Rakyat

    Juaranews, Bandung - Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Soreang Kabupaten Bandung, memberikan support dan kampanyekan program program yang diperjuangkan oleh Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 nanti. 

     

    Kegiatan tersebut dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Kabupaten Bandung, saat AHY berkampanye di Stadion Jalak Harupat Rabu (10/1/24). 

     

    Selain ribuan kader dan simpatisan, AHY di dampingi istri Anisa Pohan, Anggota DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi serta para pimpinan dari DPD Demokrat Jabar dan DPC Demokrat Kabupaten Bandung. 

     

    “Kami ingin kembali mengingatkan bahwa jika insyaallah Partai Demokrat. Kembali ke pemerintah nasional yang semakin kuat di parlemen, dengan segala program pro rakyat yang telah dirasakan selama ini oleh masyarakat, kita akan hadirkan dan tingkatkan kembali ” ucapnya. 

     

    Terutama dalam sektor pendidikan, kesehatan, umkm, dan ketenagakerjaan. Partai Demokrat tidak henti hentinya membantu kesulitan masyarakat serta memperjuangkan aspirasi rakyat, yang berharap kedepannya semakin terbuka lapangan pekerjaan, termasuk para pelaku UMKM, pendidikan lebih terjangkau dan pada akhirnya masyarakat punya penghasilan dan kehidupan yang semakin baik. 

     

    "Itulah yang menjadi kekuatan narasi kami dan insyaallah dengan dukungan rakyat kami bisa berbuat lebih banyak lagi." ungkap AHY. (*) 

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi