free hit counter code AHY & Influencer Sinergi Menangkan Demokrat Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    • 19 Juli 2024 | 14:49:00 WIB

    JELANG pilkada serentak pada November 2024, berpotensi terjadi penyebaran hoaks atau informasi bohong.

Opini


    AHY & Influencer Sinergi Menangkan Demokrat Jabar

    AHY & Influencer Sinergi Menangkan Demokrat Jabar

    • Jumat, 12 Januari 2024 | 14:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar pertemuan dengan sejumlah influencer di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (11/1/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin sinergi dan meningkatkan dukungan terhadap Partai Demokrat di Jawa Barat.

     

    Dalam pertemuan tersebut, AHY menyampaikan bahwa Partai Demokrat membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk para influencer. Ia berharap para influencer dapat menyampaikan pesan-pesan positif Partai Demokrat kepada masyarakat luas.

     

    "Kami butuh dukungan dari semua pihak, termasuk para influencer. Kami harap para influencer dapat menyampaikan pesan-pesan positif Partai Demokrat kepada masyarakat luas," ucap AHY.

     

    Sementara, Sekretaris Bakomstra Demokrat Jabar Nandi mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan dukungan terhadap Partai Demokrat di Jawa Barat. Ia menilai bahwa para influencer memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat, sehingga dukungan mereka sangat penting bagi Partai Demokrat.

     

    "Pertemuan ini merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan dukungan terhadap Partai Demokrat di Jawa Barat. Para influencer memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat, sehingga dukungan mereka sangat penting bagi Partai Demokrat," kata Nandi.

     

    Nandi menambahkan bahwa Partai Demokrat akan terus menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk memenangkan pemilu 2024. Ia yakin bahwa dengan sinergi yang kuat, Partai Demokrat akan dapat meraih kemenangan di Jawa Barat.

     

    "Partai Demokrat akan terus menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk memenangkan pemilu 2024. Kami yakin bahwa dengan sinergi yang kuat, Partai Demokrat akan dapat meraih kemenangan di Jawa Barat," punkas Nandi. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PDIP Siap Rekomendasi Lutfi Hafiyyan di Pilkada
    Catat Target Pelanggaran Dalam Operasi Patuh 2024
    Langgar Aturan 277 Peserta PPDB Jabar Dianulir
    Pakar: Golkar Berambisi Rebut Kursi Bupati Bandung
    Sidak RSJ, Bey Sebut tak Ada Pasien Akibat Judol

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi