free hit counter code Tahun Depan Berusia 40 Tahun, Karier Ibrahimovic di AC Milan Belum Jelas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tahun Depan Berusia 40 Tahun, Karier Ibrahimovic di AC Milan Belum Jelas
    Romelu Lukaku bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic. (Net)

    Tahun Depan Berusia 40 Tahun, Karier Ibrahimovic di AC Milan Belum Jelas

    • Selasa, 9 Februari 2021 | 06:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Zlatan Ibrahimovic masih tampil mengesankan pada usia yang akan beranjak 40 tahun, namun masa depannya bersama AC Milan belum bisa dipastikan.

    Ibrahimovic telah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini setelah hampir pensiun pada musim panas tahun lalu. Dua golnya pada Minggu (7/2/2021), membantu Milan meraih kemenangan 4-0 atas Crotone.

    Ibra yang masih tajam dalam persoalan mencetak gol, tentunya banyak yang memprediksi apabila pemain asal Swedia tersebut belum mau memikirkan untuk pensiun dalam waktu dekat ini dan memutuskan untuk segera perpanjang kontrak dengan Rossoneri.

    Kontrak Ibra dengan Milan akan habis di bulan Juni 2021 mendatang. Namun, Pioli hingga saat ini belum mau memberikan konfirmasi apakah mantan pemain Barcelona itu bertahan atau tidak.

    Dikutip dari laman Goal (8/2/2021), Pioli mengatakan, "Zlatan senang bersama kami dan saya pikir hal terbaik tentang tim ini adalah para pemainnya bahagia. Tim besar seperti Milan, pastinya semua orang ingin melakukan yang terbaik dan saya pikir benar bahwa dia terus bermain dan melakukannya bersama kami."

    "Dia adalah seorang atlet yang memiliki motivasi tinggi, sangat baik dalam merawat tubuhnya dengan segala hal, mulai dari diet hingga proses pemulihannya. Dia mungkin merasakan kelelahan, tetapi Anda tidak akan bertahan di level ini, tanpa menjaga diri Anda sendiri," tutupnya.

    Jika Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan musim depan, mereka mungkin harus masuk ke bursa transfer untuk mendapatkan striker yang lebih muda untuk menghindari penurunan produktifitas lini depan. Inter Milan dan Juventus selalu siap untuk melewati mereka apabila ada tanda-tanda penurunan.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55