free hit counter code Bayern Munchen Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bayern Munchen Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub 2020
    Bayern Munchen vs Al Ahly. (AP)

    Bayern Munchen Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub 2020

    • Selasa, 9 Februari 2021 | 06:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Bayern Munchen melaju ke final untuk menghadapi tim Meksiko Tigres UANL, setelah sukses mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0 dalam partai semifinal FIFA Club World Cup atau Piala Dunia Antarklub 2020 yang digelar di Al Rayyan Stadium, Qatar, Selasa (9/2/2021).

    Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern Munchen dengan memborong dua gol, masing-masing dicetak di babak pertama dan babak kedua.

    Bayern mencoba langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Hasilnya, Lewandowski sudah berhasil membawa Die Roten memimpin lewat gol yang ia cetak pada menit ke-17.

    Sederet peluang didapat Bayern, mulai dari Lewandowski, Joshua Kimmich, hingga Alphonso Davies. Namun, keunggulan 1-0 Bayern tak mengalami perubahan hingga jeda turun minum.

    Kembali dari kamar ganti, Al Ahly mencoba lebih berani keluar menyerang. Meski demikian, tim asal Mesir itu masih kesulitan untuk membongkar pertahanan tim asuhan Hansi Flick.

    Sebaliknya, Bayern Munchen terus mempertahankan dominasi mereka. Meski demikian, gol kedua yang dinanti FC Hollywood tak kunjung datang.

    Bayern baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-85 lewat sundulan Lewandowski dari jarak dekat meneruskan crossing yang dikirim Leroy Sane. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

    Statistik dari pertandingan ini menunjukkan bahwa klub asal Jerman ini sangat mendominasi dengan penguasaan bola sebanyak 68 persen.

    Bayern juga melakukan tembakan ke gawang lawan sebanyak 16 kali, dengan 7 mengarah ke gawang dan 9 tidak mengarah ke gawang.

    Lewandowski dan kawan-kawan melakukan 756 kali umpan pada pertandingan kali ini.

    Berkat hasil ini, Bayern Munchen berhak melaju ke partai final untuk menghadapi tim Meksiko, Tigres UANL. Sementara itu, Al Ahly akan memperebutkan gelar peringkat ketiga dengan melawan Palmeiras.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49