free hit counter code Bayern Kalahkan Liverpool dan Chelsea dalam Perburuan Dayot Upamecano - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bayern Kalahkan Liverpool dan Chelsea dalam Perburuan Dayot Upamecano
    Dayot Upamecano. (bavarianfootballworks.com)

    Bayern Kalahkan Liverpool dan Chelsea dalam Perburuan Dayot Upamecano

    • Senin, 15 Februari 2021 | 09:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Bayern Munchen mengumumkan kedatangan Dayot Upamecano pada Minggu (14/2/2021), sekaligus memastikan mereka mengalahkan Chelsea dan Liverpool dalam perburuan bek RB Leipzig itu.

    Pemain berusia 22 tahun tersebut setuju untuk menandatangani kontrak lima tahun yang akan membuatnya berkostum Bayern hingga 2026.

    Bayern Munich telah menandatangani bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano, pemain asal Prancis itu akan mulai bergabung dengan juara Jerman pada 1 Juli.

    RB Leipzig mengatakan, Bayern membayar klausul pembelian Upamecano, senilai 42,5 juta euro (£ 38 juta) yang dilaporkan. Upamecano, 22 tahun, telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Bayern.

    Dikutip dari laman BBC Sports, Minggu (15/2/2921),Dieirektur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan: "Kami yakin Dayot akan menjadi anggota yang sangat penting dari tim kami di tahun-tahun mendatang.”

    Kepala eksekutif Oliver Mintzlaff mengatakan, klub ingin mempertahankan Upamecano tetapi pemain itu menginginkan "tantangan baru dan mengambil langkah berikutnya".

    "Dayot telah menunjukkan perkembangan luar biasa selama waktunya di Leipzig, yang merupakan contoh filosofi kami dalam menemukan talenta muda dan secara konsisten membawa mereka ke level teratas," tambahnya.

    Upamecano, sempat dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea dan Liverpool, telah berseragam Leipzig selama empat setengah tahun dan memainkan 139 pertandingan.

    Dirinya memilih bergabung dengan juara Eropa dan dunia, Bayern Munchen.

    Upamecano akan menghabiskan sisa musim dengan Leipzig yang berada di urutan kedua di Bundesliga, empat poin di belakang Bayern yang memiliki satu pertandingan di tangan.

    Leipzig menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama berlangsung di Budapest pada hari Selasa (16/2/21) nanti.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49