free hit counter code Sami Khedira Tinggalkan Juventus, Pilih Kembali ke Bundesliga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sami Khedira Tinggalkan Juventus, Pilih Kembali ke Bundesliga
    Sami Khedira. (Pinterest.com)

    Sami Khedira Tinggalkan Juventus, Pilih Kembali ke Bundesliga

    JuaraNews - Juventus akhirnya resmi melepas Sami Khedira ke Hertha Berlin. Seperti yang diketahui, Khedira sama sekali tak pernah dimainkan pada musim ini.  

    Bianconeri memutus kontrak Khedira supaya dia bisa bergabung klub manapun dengan mudah. Juara Piala Dunia 2014 itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jerman dengan memperkuat Hertha Berlin. Khedira sangat senang Hertha memberi kesempatan untuk dirinya kembali bermain di Jerman.

    “Hertha BSC menawarkan saya kesempatan untuk kembali ke Bundesliga. Saya bersyukur untuk itu dan sejujurnya saya tidak sabar untuk berada di lapangan dengan seragam biru dan putih,” ucap Khedira seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (1/2/2021).

    Khedira melanjutkan, “Saya merasa sangat baik secara fisik dan dengan pengalaman yang saya peroleh selama beberapa tahun terakhir, saya ingin membantu tim dan memimpin Hertha BSC menuju kesuksesan olahraga yang lebih.”

    Khedira merupakan jebolan akademi Stuttgart dan berhasil promosi ke tim utama pada 2006 Dia merupakan bagian dari skuad Stuttgart yang menjuarai Bundesliga di tahun 2007. Dia bergabung ke Real Madrid pada 2010 dan memenangkan beberapa gelar termasuk Liga Champions.

    Dia bergabung ke Juventus pada 2015, mencatatkan 145 penampilan dan 21 gol di semua kompetisi. Namun dia sama sekali tak terpakai oleh pelatih Andrea Pirlo musim ini. Total Sami Khedira memenangkan 9 gelar bersama Juventus.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49