free hit counter code PPKM Akan diperpanjang, Wali Kota Bandung: Kalau Itu Arahan Pusat Kita Ikuti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PPKM Akan diperpanjang, Wali Kota Bandung: Kalau Itu Arahan Pusat Kita Ikuti
    Istimewa Wali Kota Bandung, Oded M Danial

    PPKM Akan diperpanjang, Wali Kota Bandung: Kalau Itu Arahan Pusat Kita Ikuti

    • Kamis, 21 Januari 2021 | 19:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Rencananya Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) akan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali selama dua minggu ke depan terhitung setelah 25 Januari 2021.


    Wali Kota Bandung, Oded M Danial mendukung penuh kebijakan pemerintah pusat. Sebab kebijakan tersebut diambil tentu berdasarkan hasil evaluasi dan pemantauan selama PPKM.


    "Kita sebagai pemerintah daerah harus sejalan dengan pemerintah pusat. Kalau memang pemerintah pusat akan diperpanjang ya kita ikut. Jadi kebijakannya harus ikut," terangnya di Pendopo Kota Bandung. (Kamis 21/1/2021).


    Namun Oded mengatakan pihaknya masih menunggu hingga 25 Januari untuk menentukan status PSBB Proporsional akan diperpanjang atau tidak. 


    Selain itu dia akan membahasnya dalam Rapat Terbatas bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang akan dilaksanakan Jumat 22 Januari 2021 besok.


    Di Kota Bandung sebagaimana yang tertulis di laman pusicov, positif aktif di Kota Bandung mencapai 1,492 kasus dan terjadi penambahan per hari Selasa 20 Januari 2021, sebanyak 178 kasus. 


    "Jadi saya selalu mengimbau kepada masyarakat, agar memahami kondisi ini. Pandemi masih ada, mereka harus disiplin (Protokol Kesehatan), korban sudah banyak," tegas Oded. (*)

     

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Bangun Menara Darurat Untuk Cegah Tower Roboh
    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi