free hit counter code Kasus Positif Kian Meningkat, Oded Minta Warga Patuhi Intruksi Pemerintah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kasus Positif Kian Meningkat, Oded Minta Warga Patuhi Intruksi Pemerintah
    Istimewa Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Rabu (20/1/2021).

    Kasus Positif Kian Meningkat, Oded Minta Warga Patuhi Intruksi Pemerintah

    JuaraNews, Bandung- Wali Kota Bandung, Oded M Danial begitu prihatin melihat jumlah positif aktif Covid-19 di Kota Bandung. Dia meminta masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menangani masalah pandemi.


    "Kalau menyalahkan masyarakat kurang tepat, tapi saya melihat mereka selalu kucing-kucingan dengan petugas," jelas Oded di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Rabu (20/1/2021).


    "Jadi saya selalu mengimbau kepada masyarakat, agar bisa memahami kondisi ini. Pandemi masih ada, mereka harus disiplin. Karena korban sudah banyaknya," imbuhnya.


    Berdasarkan data yang tertulis di laman covid19.bandung.go.id, kasus positif aktif di Kota Bandung mencapai 1.314 kasus dan terjadi penambahan perhari kemarin sebanyak 62 kasus.


    "Hari ini memang masih menghawatirkan, tapi ini bukan hanya di Kota Bandung, tapi di daerah lain juga seperti itu," tuturnya.


    Oded akan segera berkoordinasi bersama Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk menyiapkan cara lain agar menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kota Bandung.


    "Per hari ini insyaallah kita sudah mulai dan terus melihat petanya secara komprehensif. Supaya kita bisa mengantisipasi," terang Oded.


    "Saya sudah sampaikan ke Pak Ema (Sekretaris Daerah Kota Bandng, Ema Sumarna). Pekan ini harus secepatnya mengevaluasi lagi apa yang harus kita lakukan ke depan," tutupnya.

     

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Demokrat Jabar Mulai Jaring Calon di Pilkada 2024
    Disdukcapil Kota Bandung Data Para Pendatang
    Pungli di Area Masjid Al Jabar Segera Ditertibkan
    Penumpang KRL Bandung Raya Terus Meningkat
    KRL Bandung Raya Sudah Layani 433.135 Penumpang

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi