free hit counter code Demokrat Berduka, Salah Satu Kader Sekaligus Mantan Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Berduka, Salah Satu Kader Sekaligus Mantan Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia
(istimewa) Adi Gunawan

Demokrat Berduka, Salah Satu Kader Sekaligus Mantan Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia

  • Senin, 18 Januari 2021 | 16:13:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Mantan Anggota DPRD Jabar Adi Gunawan dikabarkan tutup usia karena sakit, di RS Hermina, Kota Bandung, Senin (18/1/2021).


Adi Gunawan merupakan Anggota DPRD Jabar periode 2004-2009 dan 2009-2019 dari partai Demokrat, Adi juga pernah duduk sebagai wakil ketua komisi D.


"Kami atas nama Keluarga Besar Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat khususnya Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan ( BPOKK - DA ) , menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas berpulang nya Sahabat kita Ir. H. Adi Gunawan mantan Anggota DPRD Jabar 2004-2009 dan 2009-2014 pada hari senin 18 Januari 2021 di RS Hermina karena Sakit," ujar Sekretaris BPOKK DPD Partai Demokrat Jabar, Ujang Fahpulwaton

 

Dimata Ujang Fahpulwaton atau yang biasa di sapa UF , Almarhum merupakan sosok baik, ramah dan supel selama menjadi rekan dalam pergaulan satu komisi di DPRD Jabar sehingga kepergiannya membuat duka yang sangat mendalam.


"Semoga Almarhum diterima segala amal baik nya dan diampuni segala kehilapan nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran amiin ya robbal'alamin," ucapnya.


"Selamat jalan Kang Adi , semoga tenang di sisinya , Amiin ya robbal'alamin," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links