free hit counter code Masih Pandemi, Komisi V Minta KBM Tatap Muka di Jabar Ditunda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masih Pandemi, Komisi V  Minta KBM Tatap Muka di Jabar Ditunda
(Foto: JuaraNews/Abbas) Anggota Komisi V DPRD Jabar, Hilal Hilmawan

Masih Pandemi, Komisi V Minta KBM Tatap Muka di Jabar Ditunda

 

JuaraNews, Bandung - Komisi V DPRD Jawa Barat meminta Disdik Jabar untuk menunda wacana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka tahun ajaran 2020/2021.


Sebelumnya, Disdik Jabar mencatat ada 1.743 sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan sekolah luar biasa (SLB) yang siap melaksanakan pembelajaran tatap muka di 12 kabupaten dan kota pada 11 Januari mendatang.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Hilal Hilmawan mengatakan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka di seluruh Jawa Barat sebaiknya tidak diadakan, hal itu dikarenakan masih Pandemi sehingga menimbulkan kekhawatiran penularan Covid-19.


"Karena saat ini masih pandemi Covid-19, saya kira kegiatan belajar mengajar di seluruh kota/kabupaten di Jabar harus di tunda terlebih dahulu," kata Hilal, Kamis (7/1/2021).


Politisi Partai Golkar ini mengatakan seharusnya pemerintah saat ini lebih memperhatikan kesehatan seluruh masyarakat di tengan pandemi. Apalagi, lanjutnya saat ini angka positif Covid-19 khusus di Jabar belum mengalami penurunan yang signifikan.


"Maka memastikan kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat sebagai prioritas utama," ucapnya.


"Selain itu juga memperhatikan tumbuh kembang peserta didik dan kondisi psikososial seluruh insan pendidikan," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links