free hit counter code Bantu Tangani Covid-19, PHC Salurkan Bantuan Untuk Pemkot Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bantu Tangani Covid-19, PHC Salurkan Bantuan Untuk Pemkot Bandung
    Foto: Istimewa Wali Kota Bandung, Oded M. Danial

    Bantu Tangani Covid-19, PHC Salurkan Bantuan Untuk Pemkot Bandung

    JuaraNews, Bandung- Sebanyak 54 buah wastafel dan 3.400 masker kain diberikan oleh Partnership For Healthy Cities (PHC) kepada pemerintah kota Bandung. Tujuannya sebagai bantuan dalam menangani Covid-19.

     

    Wali Kota Bandung, Oded M Danial menerima bantuan tersebut sekaligus menandatangani kerja sama dalam rangka penanganan Covid-19 bersama Partnership For Healthy Cities, di Balai Kota Bandung, Kamis (7/1/2021).


    "Terima kasih kepada PHC yang selama ini sudah berkolaborasi dengan Kota Bandung. Bukan hanya selama pandemi namun selama ini sudah banyak membantu," kata Oded.


    Dalam kesempatan tersebut, Oded mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan kolaborasi. Pasalnya, kolaborasi merupakan salah satu kunci dalam membangun suatu pemerintahan.


    "Saya titip pesan, harus yakin dan percaya bahwa membangun Kota Bandung dengan pilar kolaborasi akan banyak manfaatnya," tegasnya.


    Sementara itu, City Lead Partnership For Healthy Cities of Bandung, dr. Nina Manarosana mengungkapkan bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan PHC untuk Kota Bandung. 


    "Nantinya, wastafel dan masker akan didistribusikan ke terminal, sekolah, dan Kampung KB," ungkap Nina.


    Sebanyak 41 Wastafel untuk Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) yang akan ditempatkan di Kampung KB.


    "Adapun 13 wastafel untuk Dinas Perhubungan dan akan ditempatkan di terminal. Sedangkan masker kain akan didistribusikan oleh DPPKB," tandasnya. (*)

     

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Bangun Menara Darurat Untuk Cegah Tower Roboh
    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi