free hit counter code Peringati HANI, PPP Kota Bandung Serukan Hastag Jauhi Narkoba Dekati Kabah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Peringati HANI, PPP Kota Bandung Serukan Hastag Jauhi Narkoba Dekati Kabah

Peringati HANI, PPP Kota Bandung Serukan Hastag Jauhi Narkoba Dekati Kabah

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bandung memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kantornya, Cibeureum, Kota Bandung, Sabtu (26/6/2021).

 

Peringatan HANI di PPP Kota Bandung merupakan bagian peringatan HANI oleh DPP PPP, yang dilakukan secara serentak se Indonesia. Meskipun tak semua pengurus DPC dan DPW, setidaknya 10 pengurus memperingati HANI ini. Pengurus yang memperingati HANI ini di antaranya DPW PPP Sulawesi Selatan, DPW PPP Jabar, DPW PPP Jateng, dan PPP Kota Medan.

 

Bendahara DPC Kota Bandung Lia Nurlaela yang memimpin peringatan HANI 2021 di PPP Kota Bandung mengatakan, partainya berkomitmen dalam memerangi Narkotika karena sudah jelas dilarang beredar di negeri ini. Katanya, masalah Narkotika ini berkaitan dengan masa depan pemuda bangsa Indonesia. “Karena akan rusak jika pemuda sudah terjerat dengan Narkotika atau Narkoba. Bangsa ini bisa jatuh jika Narkoba tak diperangi,” katanya.

 

Oleh karena itu, dalam peringatan HANI ini DPC PPP menyerukan kepada pemuda dan pemudi untuk berprestasi tanpa mengkonsumsi Narkoba. “Temanya pun Ayo Pemuda/Pemudi Indonesia menjadi Hebat Tanpa Narkoba,” katanya.

 

Ia menjelaskan, tema ini bertujuan memotivasi pemuda di Indonesia, khususnya di Kota Bandung, untuk tetap berprestasi tanpa mempedulikan atau mengkonsumsi Narkoba. “Karena Narkotika atau Narkoba jusah jelas bahayanya,” kata Lia.

 

Dalam peringatan HANI ini, kata Lia, partainya mengkampanyekan hastage #jauhinarkobadekatikabah. Ini, katanya, salah satu komitmen PPP dalam memerangi Narkotika ataupun Narkoba. “Kita mengajak semua pemuda di Kota Bandung untuk menjauhi Narkoba, dekati Kabah. Karena kabah akan membawa ketenangan bagi umat,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links