Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Unggul 56 Persen, Tim Pemenangan Dadang-Sahrul Imbau Jangan Dulu Eforia

    • Kamis, 10 Desember 2020 | 15:08:00 WIB
    • 0 Komentar


    Unggul 56 Persen, Tim Pemenangan Dadang-Sahrul Imbau Jangan Dulu Eforia
    Calon Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna JuaraNews/Alvian Hamzah

    JuaraNews, Bandung - Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (Bedas), hingga Kamis 10 Desember 2020 dari hasil hitung cepat real qount internal partai koalisi sudah meraih suara sebanyak 56 persen pada Pilbup Bandung Rabu 9 Desember 2020. Hal itu diungkapkan Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bedas, Tarya Witarsa.


    Tim Pemenangan Paslon Bedas menyebutkan data yang diinput itu dari para saksi di tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bandung meskipun tinggal beberapa persen saja yang belum masuk dalam data input tim koalisi Bedas.


    "Kami tetap unggul pada angka 56 persen. Per hari ini kami sudah masuk per-TPS 6.856 (99, 74%) sedangkan yang belum masuk tinggal 18 (0,26%). Sedangkan pasangan nomor urut satu 30,79% dan pasangan nomor urut 2 13,71 persen. Dengan kata lain pasangan Bedas sudah unggul," ujar Tarya Witarsa. Kamis (10/12/2020)


    Tarya Witarsa mengungkapkan bahwa hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Rabu 9 Desember 2020 kemarin sinkron dengan hasil real qount yang diinput oleh seluruh tim di lapangan. Ia menyebutkan bahwa baik hasil real qount maupun quict count tetap stabil.


    "Kalau kita bandingkan dengan hasil quick count kemarin, pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan (Bedas) tidak tergeser. Mereka tetap unggul dengan perolehan suara 56,15 persen suara. Sementara istri Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina yang berpasangan dengan Usman Sayogi hanya memperoleh suara 30,76 persen," tuturnya.


    Posisi ketiga pasangan yang diusung PDIP dan PAN Yena Iskandar Ma'soem-Atep Rizal memperoleh suara 13,09 persen.


    "Intinya kami tetap optimis dengan hasil real qount baik internal maupun yang quick count LSI kemarin. Perhari ini pun kami intruksikan seluruh relawan tetap mengawal hasil pleno kecamatan," ujarnya.


    Tarya Witarsa pun menghimbau kembali kepada seluruh relawan maupun kader partai koalisi Bedas untuk tidak melakukan konvoi merayakan kemenangan.


    "Kami tetap menghimbau karena kondisi pandemi mohon kepada seluruh relawan dan kader partai koalisi tetap tidak melakukan konvoi merayakan kemenangan," pungkasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
    Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
    KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
    Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020
    Wagub Jabar Minta Masyarakat Sabar Menunggu Hasil Akhir Pilkada Serentak 2020
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads