free hit counter code Menang Tipis atas Ajax Amsterdam, Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Menang Tipis atas Ajax Amsterdam, Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Champions
    Curtis Jones sesaat mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (2/12/2020).

    Menang Tipis atas Ajax Amsterdam, Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Champions

     

    JuaraNews, Anfiled – Gol tunggal Curtis Jones pada menit 58 ke gawang AjaxAmsterdam membawa Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions, pada pertandingan Grup D di Anfield, Rabu (2/12/2020).

     

    Pasukan Jurgen Klopp ini langsung memberikan ancaman sejak awal pertandingan. Namun tekanan ini mendapat perlawanan dari Ajax Amsterdam. Jual beli serangan pun terjadi.

     

    Bahkan Ajax mendapat peluang beberapa kali dan nyaris menjadi gol. Tim asal Belanda ini mendapatkan peluang di menit ke-21 lewat tembakan Davy Klaassen yang berhasil diselamatkan kiper Caoimhin Kelleher. Yang tak beruntung, Klaassen telah terjebak offside.

     

    Ajax makin percaya diri. Pada menit ke-32, Noussair Mazraoui melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Liverpool yang memaksa Kelleher bekerja keras. Ini adalah aksi yang gemilang dari pengganti Alisson Becker. Sampai turun minum, Liverpool dan Ajax Amsterdam masih sama-sama kuat, 0-0.

     

    Ajax membuat kejutan saat babak kedua baru berjalan lima menit. Skema permainan yang diawali dari tendangan bebas Dusan Tadic membuat bola menghampiri kepala Klaassen. Sayangnya sundulannya gagal menemui sasaran.

     

    Skor berubah pada menit ke-58, di mana Liverpool berhasil mencetak gol melalui Curtis Jones. Memanfaatkan umpan dari Neco Williams, pemain berusia 19 tahun tersebut melepaskan tembakan voli yang membuat bola masuk ke gawang Ajax. 1-0.

     

    Liverpool nyaris menggandakan keunggulannya di menit ke-62. Memanfaatkan kesalahan Perr Schuurs. Mohamed Salah menerobos masuk ke pertahanan Ajax sebelum dihentikan oleh sang penjaga gawang, Andre Onana.

     

    Pada menit ke-83, Liverpool kembali mendapatkan peluang emas. Kali ini datang dari Roberto Firmino yang hanya tinggal menaklukkan Andre Onana usai menerima umpan dari Mo Salah. Sayangnya, peluang tersebut mampu dihentikan. (*)

     

     

    Susunan Pemain

    Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Neco Williams, Joel Matip, Fabinho, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah (Rhys Williams 90'), Sadio Mane, Diogo Jota (Roberto Firmino 68').

    Ajax Amsterdam (4-3-3): Andre Onana; Noussair Mazraoui (Klaas Jan Huntelaar 86'), Perr Schuurs, Daley Blind (Lisandro Martinez 86'), Nicolas Tagliafico; Ryan Gravenberch, Edson Alvarez (Zakaria Labyad 69'), Davy Klaassen; David Neres (Lassina Traore 81'), Dusan Tadic, Antony.

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Baru 22 Pemain Bergabung Latihan Perdana Timnas
    Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Panggil 28 Pemain
    Ini 8 Perempat Finalis dan Jadwal Lengkapnya
    Lawan Indonesia, Arnold: Bukan David vs Goliath
    Skenario Gagal, Timnas Wajib Curi Poin dari Jepang

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49