free hit counter code DPRD Harap Program PEN di Jabar Tepat Sasaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Harap Program PEN di Jabar Tepat Sasaran
Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati

DPRD Harap Program PEN di Jabar Tepat Sasaran

  • Selasa, 1 Desember 2020 | 15:06:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati menyatakan, pemerintah akan memberikan bantuan sebesar 2,4 juta untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jabar.


Menurutnya, bantuan tersebut merupakan salah satu program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) oleh pemerintah Indonesia untuk masyarakat terdampak Covid-19.


Maka dari itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap bantuan untuk 1,2 juta UMKM di Jabar itu betul-betul tepat sasaran.


“Kita ingin di Jabar program PEN ini tepat sasaran. Supaya perkenomian di Jabar betul-betul terbantu melalui program PEN yang mengangkat UMKM sebagai ujung tombaknya,” ujarnya, Selasa (1/12/2020).


“Jadi, pada intinya kami dari DPRD sangat memperhatikan program PEN itu dan ingin betul-betul program tersebut tepat sasaran. Mereka yang diutamakan adalah yang berhak menerima bantuan itu,” tambahnya.


Rahmat mengatakan, bantuan ini nantinya akan disalurkan melalui Dinas UMKM masing-masing kota atau kabupaten yang pencairannya dilakukan pada November – Desember 2020 ini melalui Bank BRI.


“Bantuan ini beda dengan bansos karena ditujukan kepada UMKM. Sumber dananya dari bantuan presiden (Banpres),” kata Rahmat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links