free hit counter code Tanpa Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Tertahan di Kandang Lille - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tanpa Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Tertahan di Kandang Lille
    Sandro Tonali mencoba melewati hadangan pemain Lille. (Yahoo)

    Tanpa Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Tertahan di Kandang Lille

    • Jumat, 27 November 2020 | 13:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lille - AC Milan gagal menuntaskan revans setelah bermain imbang 1-1 melawan Lille dalam laga keempat Grup H Liga Europa di Stadion Pierre-Mauroy, Prancis, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

    Absennya Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera otot sejak akhir pekan lalu, begitu terasa di kubu MIlan yang sepanjang laga tercatat melepaskan hanya empat percobaan tembakan saja ke arah gawang tuan rumah.

    Pun demikian, Milan mampu mencuri keunggulan kurang dari semenit selepas sepak lanjut babak kedua ketika Samu Castillejo menyontek umpan tarik matang kiriman Ante Rebic.

    Sejak itu Milan tampak lebih percaya diri mengendalikan permainan, tetapi dominasi itu seketika runtuh saat Jonathan David menyodorkan bola untuk diselesaikan dengan tembakan keras Jonathan Bamba ke pojok kanan bawah gawang tak terjangkau kiper Gianluigi Donnarumma pada menit ke-65 membuat kedudukan imbang 1-1.

    Sesudah gol itu Milan tetap lebih banyak mengendalikan bola, tetapi Lille yang memilih langkah pragmatis dengan mempertebal pertahanannya mampu meredam serangan-serangan yang datang dari tim tamu.

    Skor imbang, membuat Lille tetap memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi delapan poin, unggul satu poin atas Milan (7) yang ada di posisi kedua, demikian catatan laman resmi UEFA.

    Persaingan di Grup H juga semakin memanas, sebab Sparta Praha kini mengoleksi enam poin di urutan ketiga seusai mengalahkan Celtic (1) 4-1.

    Skor dalam laga yang berlangsung di Stadion Generali Arena itu identik dengan hasil pertemuan kedua tim sebelumnya di Celtic Park tiga pekan lalu.

    Celtic sempat tampak akan melakukan pembalasan sebab meraih keunggulan lebih dulu lewat Odsonne Edouard pada menit ke-15, tetapi Sparta bangkit melalui David Hancko dan Lukas Julis untuk memimpin 2-1 hingga turun minum.

    Julis mencetak gol keduanya mengakhiri serangan balik Sparta pada menit ke-80 sebelum kemenangan tuan rumah dilengkapi jadi 4-1 lewat gol Srdan Plavsic pada menit keempat injury time.

    Kendati berada di posisi juru kunci, Celtic masih punya peluang tipis untuk berebut tiket babak gugur, syaratnya mereka menang dengan selisih empat gol atau lebih ketika melawat ke markas Milan pekan depan.

    Sedangkan Lille akan mengunci tiket babak 32 besar jika mampu mengalahkan Sparta di Stadion Pierre-Mauroy pekan depan.(*)

    Susunan Pemain:

    Lille: 16-Mike Maignan; 26-Jeremy Pied (3-Thiago Djalo 79′), 6-Jose Fonte, 5-Sven Botman, 28-Reinildo; 11-Luiz Araujo (19-Isaac Lihadji 75′), 8-Xeka (24-Boubakary Soumare 63′) , 21-Benjamin Andre, 7-Jonathan Bamba; 9-Jonathan David, 12-Yusuf Yazici (10-Jonathan Ikone 63′)
    Pelatih: Christophe Galtier

    AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 5-Diogo Dalot, 46-Matteo Gabbia, 24-Simon Kjaer, 19-Theo Hernandez; 15-Jens Petter Hauge (33-Rade Krunic 77′), 8-Sandro Tonali, 4-Ismael Bennacer; 7-Samu Castillejo, 10-Hakan Calhanoglu (21-Brahim Diaz 61′), 12-Ante Rebic (29-Lorenzo Colombo 61′)
    Pelatih: Stefano Pioli

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58