free hit counter code Pilkada Digelar saat Pandemi, Anggota DPRD Jabar Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Pilkada Digelar saat Pandemi, Anggota DPRD Jabar Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
      Net Ilustrasi pilkada serentak 2020

      Pilkada Digelar saat Pandemi, Anggota DPRD Jabar Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

      JuaraNews, Bandung - Delapan kota/kabupaten di Jabar akan menggelar Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, berbeda dengan sebelumnya. Pemilihan kali ini digelar saat pandemi Covid-19.

       

      Untuk itu, berbagai imbauan untuk menjaga protokol kesehatan pun terus digalakkan oleh berbagai pihak, tak terkecuali anggota Komisi II DPRD Jabar Hilal Hilmawan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya klaster baru Covid-19.

       

      "Karena Pilkada dilaksanakan saat pandemi, taati protokol kesehatan Covid-19 pada saat hari pencoblosan," ujar Hilal, Rabu (4/11/2020).

       

      Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan, partisipasi masyarakat dalam Pilkada ini perlu dilakukan. Jangan sampai saat pandemi Covid-19, masyarakat tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

       

      "Yang jelas gunakan hak pilih dengan baik, jangan sampai golput, cermati calon yang akan dicoblos dan juga hindari money politik," kata Hilal.

       

      Sebagaimana diketahui, 8 daerah yang akan menggelar Pilkada terdiri dari 7 kabupaten dan 1 kota, yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Kota Depok. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do
      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut