Hot News


Inspirasi


    Ahmad Doli Kurnia: Kemenangan Pilkada Indikator Pileg dan Pilpres

    • Senin, 2 November 2020 | 11:52:00 WIB
    • 0 Komentar


    Ahmad Doli Kurnia: Kemenangan Pilkada Indikator Pileg dan Pilpres

     

     

    JuaraNews, Bandung – Wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung resmi membuka rapat kordinasi teknis (Rakornis) partai Golkar Jawa Barat, Minggu (1/11/2020) di Sekretariat Partai Golkar Jabar Jalan Maskumambang, Bandung.

     

    Rakornis  ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan dan memenangkan calon bupati usungan partai Golkar di 7 kabupaten/kota di Jawa Barat.

     

    Ketua panitia pelaksana yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Jabar  Rahmat Sulaeman mengatakan Rakornis diikuti seluruh anggota Fraksi DPRD kabupaten dan anggota Fraksi DPRD Jawa Barat, serta pengurus dan calon kepala daerah yang akan menggelar Pilkada 2020.

     

    ”Pelatihan saksi ini kita adakan agar kita benar-benar siap menghadapi Pilkada serentak tahun ini, di jawa barat kita target menang Pilkada 60 persen karena itu infrastruktur dan hal-hal teknis lainnya harus baik. Kalau ada kader yang tidak taat asas maka kami pastikan akan diberikan sanksi,” ujarnya

     

    Wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung menegaskan, kemenangan Partai Golkar di Pilkada 2020 akan menjadi indikator kemenangan Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, karena itu Ia meminta seluruh kader partai Golkar untuk berjuang memenangkan Pilkada serentak tahun ini.

     

    “Golkar ingin menang di tahun 2024 karena itu harus ada transpormasi dan sistem konsolidasi partai. Kaderisasi dan konsolidasi partai harus berjalan dengan baik, infrastruktur partai harus ditata dengan baik,” kata ketua Komisi II DPR RI itu.

     

    Politisi Partai Golkar itu menegaskan,  semua kader dan pengurus partai agar taat terhadap keputusan DPP partai Golkar, jika tidak maka Doli memastikan akan memberikan sanksi tegas kepada kader yang tidak taat asas.

     

    “Secara nasional kita menargetkan bisa menang 60 persen, kenapa kita harus menang di Pilkada, ini untuk persiapan menang Pileg dan Pilpres 2024. Di Jawa Barat kita target menang 60 persen, calon kepala daerah yang kita usung adalah calon terbaik bukan calon kaleng-kaleng. Karena itu seluruh anggota fraksi kita diminta turun tangan dan maksimal bekerja memenangkan calon usungan kita”tegasnya.

     

    Terakhir, Doli meminta partai Golkar Jabar terus melakukan pengkaderan dan konsolidasi hingga ke akar rumput di tingkat desa dan kelurahan. Pengkaderan yang dilakukan secara terus menerus akan mampu mempertahankan eksistensi partai.

     

    “Tiga bulan setelah Munas , Musda di tingkat Provinsi sudah harus dilaksanakan, begitu pula di kabupaten kota, enam bulan setelah Munas harus sudah dilakukan. Saya mengajak semua pihak untuk mentaati pedoman dan arahan DPP. Kaderisasi harus berjalan dengan baik, ini untuk mempertahankan eksistensi partai Golkar,” tutupnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Raih Peringkat Tiga dalam MTQ Tingkat Nasional 2020
    Mudrikah dapat SK Kepengurusan, Polemik Karang Taruna Cianjur Telah Dilalui
    Untuk Menangkan Pilkada 2020, Partai Golkar Gelar TOT Saksi
    IMDI Jabar Target Rekrut Generasi Milenial
    Kesbangpol Jabar Temukan Keterlibatan ASN di Pilkada Kabupaten Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads