free hit counter code Komisi V DPRD Jabar Sampaikan Aspirasi Guru Honorer ke KemenPAN-RB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Komisi V DPRD Jabar Sampaikan Aspirasi Guru Honorer ke KemenPAN-RB
      JuaraNews/Abdul Basir Abdul Hadi Wijaya

      Komisi V DPRD Jabar Sampaikan Aspirasi Guru Honorer ke KemenPAN-RB

      • Kamis, 15 Oktober 2020 | 18:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya mengatakan pihaknya sudah menyampaikan surat aspirasi permohonan kelulusan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada KemenPAN-RB.

       

      Hal itu terkait, Adanya guru honorer yang tidak lulus berdasarkan hasil seleksi dimana, nilainya tidak memenuhi passing grade yang ditentukan panitia. Guru Honorer yang dinyatakan tidak lulus menginginkan tetap diangkat menjadi PPPK.

       

      "Jadi kami meminta kepada pihak eksekutif untuk menanyakan surat tersebut ke pihak terkait. Aspirasi sudah sampai tapi belum ditangani," tuturnya, di Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (15/10/2020)

       

      Menurutnya, menyampaikan aspirasi tersebut berupa penambahan kuota dengan alasan masa kerja 15 hingga 26 tahun, dan usia di atas 38 hingga 53 tahun dari Forum PPPK Jabar. Namun hingga bulan oktober ini pihaknya belum menerima putusan terkait surat yang telah disampaikan.

       

      Selain itu, itu pihak akan mencoba mengomukasikan ke Komisi II DPR RI sebagai mitra KemenPAN-RB. Hal tersebut lebih ke jalur komunikasi internal partai atau jalur politik, semuanya akan dilakukan. (*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green