free hit counter code DPRD Jabar : Bantuan Untuk Terdampak Covid19 Harus Tepat Sasaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar : Bantuan Untuk Terdampak Covid19 Harus Tepat Sasaran
Ali Hasan

DPRD Jabar : Bantuan Untuk Terdampak Covid19 Harus Tepat Sasaran

JuaraNews, Bandung- Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Ali Hasan meminta Pempov Jabar harus memastikan dana bantuan kompetensi untuk warga Jabar terdampak covid19 harus tetap sasaran.

 

Untuk itu, Sebelum menyalurkan kepada masyarakat Pempov Jabar harus mendata terlebih dahulu sesuai kriteria yang sudah di tentukan, sehingga mana yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

 

"Bappeda harus mendata secara spesifik, sesuai dengan indikator yang memang benar-benar layak diberi bantuan," ucapnya di Bandung, Selasa (14/04/2020).

 

Ali Hasan menambahkan, kenapa pendataan harus diverifikasi dengan mengedepankan kehati-hatian, hal ini agar tidak terjadi pendataan yang ganda. Karena itu, agar tidak terjadi kekeliruan pendataan, tidak mengintervensi kabupaten kota untuk mempercepat pendataan.

 

"Jangan di buru-buru, nanti kalau ada yang double bagaimana," tanyanya.

 

Kendati begitu, Ali Hasan mendukung rencana Pemprov Jabar dalam memberikan dana kompensasi berupa bantuan sebesar Rp500 ribu per kepala keluarga berdasarkan kriteria tertentu. Menurut, dukungan tersebut merupakan tak lain dalam upaya percepatan penanganan Covid 19 yang saat ini mewabah di Jawa Barat. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links