free hit counter code Atalia Kamil: Pentingnya Komunikasi Efektif di Masa Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Atalia Kamil: Pentingnya Komunikasi Efektif di Masa Pandemi
Atalia Praratya

Atalia Kamil: Pentingnya Komunikasi Efektif di Masa Pandemi

  • Sabtu, 19 September 2020 | 13:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komunikasi yang efektif sangat di perlu, Hal ini untuk mengatasi masalah kesenjangan informasi, khususnya terkait pandemi Covid-19.

 

Demikian disampaikan, Atalia Praratya Ridwan Kamil, saat menjadi pemateri Komunikasi pada Penerimaan Mahasiswa Siswa Baru Universitas Widyatama Bandung, Sabtu (19/9/2020).

 

Menurutnya, Komunikasi efektif penting di sampaikan mahasiswa kepada masyarakat, terutama menginformasikan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

 

"Bagaimana mensosialisasikan penggunaan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak, karena itu juga bagian dari komunikasi,"kata Atalia.

 

Selain itu, lanjutnya dia, pembuatan konten-konten positif di media sosial juga di butuhkan, hal itu seiring maraknya pemberitaan yang kurang jelas.

 

"Jadi sekarang setiap sekarang melihat berita itu tentang pandemi Covid-19 masyarakat perlu di beri konten-konten positif itu bisa dilakukan para mahasiswa," katanya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links