free hit counter code Kasus Covid-19 Terus Menurun, BOR di Jabar Kini 2 Persen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Covid-19 Terus Menurun, BOR di Jabar Kini 2 Persen
Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Jabar Atalia Praratya

Kasus Covid-19 Terus Menurun, BOR di Jabar Kini 2 Persen

  • Selasa, 30 November 2021 | 06:46:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Keterisian kamar rumah sakit atau Bed Occupancy Rate (BOR) di Jabar terus mengalami penurunan. Hal itu tak lepas dari landainya kasus positif Covid-19.


Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Jabar Atalia Praratya mengatakan pada April lalu, BOR di Jabar sebesar 91 persen. Namun, sekarang tinggal 2 persen.


“Maka alhamdulillah BOR saja yang awalnya 91 persen susah sekali mereka yang terdampak covid-19 sampai mengantre, mau masuk RS pun sulit. Alhamdulillah menjadi 2 persen sekarang,” kata Atalia, di Bandung, Selasa (30/11/2021).


Atalia Praratya menyebut, angka tersebut membuktikan bahwa membaiknya penanganan pandemi Covid-19 di Jabar.


Menurut Atalia Praratya, hal tersebut merupakan berkat dukungan dari semua pihak yang saling bahu membahu dalam mencegah penularan Covid-19 dimulai dari lingkungan terdekat. "Hal itu berkat dukungan semua pihak dan saya tadi sampaikan bahwa alhamdulillah," tuturnya.


Terkahir, Atalia Praratya menyampaikan bahwa beberapa kabupaten/kota di Jabar juga sudah nihil kasus Covid-19 seperti di Kuningan, Cirebon, Cianjur dan lain-lain. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links