free hit counter code Ramadhan 1442 Hijrah, Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ramadhan 1442 Hijrah, Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako
Ketua Yayasan Widyatama, Djoko Roespinoedji memberikan paket sembako secara simbolis

Ramadhan 1442 Hijrah, Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako

 

JuaraNews, Bandung - Universitas Widyatama (Utama) Bandung membagikan kurang lebih 750 bantuan paket sembako kepada masyarakat pada Ramadhan 1442 Hijrah, Jum'at (7/4/2021).


Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis Ketua Yayasan Widyatama, Djoko Roespinoedji dan Rektor Universitas Widyatama, Prof Obsatar Sinaga di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Widyatama.


Ketua Yayasan Widyatama, Djoko Roespinoedji mengatkan bantuan ratusan paket sembako yang dibagikan saat ramadhan itu diberikan langsung kepada 10 RW yang ada di wilayah kampus Widyatama meliputi kelurahan Sukapada dan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kidul.


Joko mengatakan, pembagian Bantuan sembako ini bukan baru tetapi sudah lakukan setiap tahun, namun mekanisme pembagian saja yang berubah, hal ini disebabkan masih dalam situasi pandemi Covid-19.


"Bisanya kami para warga untuk mengambil bantuan sembako tetapi karena pandemi Covid-19 kami bekerjasama dengan RW di lingkungan Universitas Widiatama untuk dititip dan dibagikan kepada masyarakat," ucap Djoko kepada wartawan.


"Jadi ini bentuk faktor kemanusiaan dan untuk berbagai bersama untuk kita bersyukur berbagi dengan masyarakat dilingkungan universitas Widyatama," tambahanya.


Kegiatan Jum'at Berkah pembagian 750 paket sembako untuk warga yang membutuhkan untuk warga Kelurahan Sukapada dan Kelurahan Neglasari Kecamatan Cibeunying Kidul, dari Yayasan dan Universitas Widyatama termasuk bentuk program dari Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) dari Fakultas Bisnis Manajemen, Fakultas Teknik, Fakultas Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa serta Pasca Sarjana Manajemen Bisnis dan Akuntansi.


Bantuan itu diterima salah satunya oleh Rusmini Kasie Kesejahteraan Sosial Kelurahan Sukapada.


Menurut Rusmini selama enam tahun secara berturut-turut, pihak Yayasan dan Civitas Akademika Widyatama memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat nya. Paket sembako itu juga diberikan untuk 35 karyawan non ASN Kelurahan Sukapada.


"Semoga Widyatama semakin maju atas kepedulian sosial yang sangat bermanfaat. Setiap ada momen idul Fitri, idul Adha dan momen lain bantuan dari Widyatama sangat dirasakan," kata Rusmini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links