free hit counter code Terpilihnya Irawati Hermawan Jadi Ajang Konsolidasi IKA Unpad - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terpilihnya Irawati Hermawan Jadi Ajang Konsolidasi IKA Unpad

Terpilihnya Irawati Hermawan Jadi Ajang Konsolidasi IKA Unpad

  • Senin, 14 September 2020 | 19:04:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Irawati Hermawan terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran (Unpad) periode 2020-2024. terpilhnya tersebut setelah melalui Musyawarah Besar (Mubes) di Bandung, (11-13/9/2020).

 

Ketua IKA Muda Unpad Fuadz Rinaldi mengucapkan selamat kepada Ketua IKA Unpad terpilih. Irawati Hermawan. Selain itu, juga diimbau kepada seluruh alumni Unpad untuk bersinergi dan merapatan barisan.

 

"Kompetisi Mubes sudah selesai, sekarang waktunya kita konsolidasi untuk menjaga kekeluargaan, kekompakan dan marwah kampus Unpad,” katanya, Senin (14/9/2020).

 

Selain imbauan tersebut di atas, ada beberapa catatan yang disampaikan IKA Muda Unpad kepada IKA Unpad.

 

Pertama, kondisi pengurus IKA Unpad yang sudah habis masa jabatannya, perlu untuk diregenerasi. Kedua, kondisi Covid-19 telah membuat Mubes IKA Unpad mengalami beberapa kali penundaan jadwal. Tentunya hal ini harus segera diselesaikan, agar tidak menjadi klaster baru. Ketiga, kita menghadapi bentuk pemilihan secara e-voting.

 

Keempat, menyayangkan keputusan pemilihan secara perwakilan, dan tidak mengantisipasinya dengan e-voting. Namun itu dapat dipahami, mengingat kedua point tersebut di atas, masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Tidak bisa mengumpulkan orang banyak, dan panitia belum siap dengan sistem pemilihan secara e-voting.

 

Kelima, mengusulkan kepada IKA Unpad supaya Mubes IKA Unpad selanjutnya menyiapkan sistem e-voting, sehingga semua alumni bisa ikut berpartisipasi memberikan suaranya.

 

Keenam, berterima kasih kepada pengurus IKA Unpad, bahwa kepemimpinan Kang Hikmat Kurnia yang sudah menjalankan tugas-tugas IKA Unpad selama ini.

 

Ketujuh, mengimbau kepada seluruh alumni Unpad untuk bersinergi dan merapakan barisan. Karena kompetisi Mubes sudah selesai, sekarang waktunya kondolidasi untuk menjaga kekeluargaan, kekompaka dan marwah kampus Unpad.

 

Kedelapan, berterima kasih kepada alumni muda milenial yang telah begitu peduli, dan ikut berjuang demi IKA Unpad. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Terbaik Pertama Pembangunan Daerah
Johan J Anwari Dorong Peningkatan SLBN Cimerak
Perda Ekraf Jadi Peluang Pengembangan Usaha Mikro
Braga Free Vehicle Momentum Bangkitkan Wisata Loka
Raperda Ini Diharapkan Berdampak Positif ke Petani

Editorial



    sponsored links