free hit counter code Telah Kunjungi PK dan PD, Sonia Optimis Jadi Ketua Partai Golkar Sumedang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Telah Kunjungi PK dan PD, Sonia Optimis Jadi Ketua Partai Golkar Sumedang
Sonia Sugian daftar Calon Ketua DPD Partai Golkar

Telah Kunjungi PK dan PD, Sonia Optimis Jadi Ketua Partai Golkar Sumedang

  • Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:17:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Sumedang – Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat Sonia Sugian mendaftar sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Ia mengambil formulir pencalonan di DPD Partai Golkar Sumedang, Rabu (19/8/2020) dan rencana akan dikembalikan hari Jumat  (21/8/2020) ini.

 

Kepada wartawan Sonia mengatakan, dirinya telah mendapat dukungan dari 30 persen suara peserta Musda. Ia optimis maju menjadi ketua DPD Partai Golkar Sumedang, yang akan ditentukan melalui Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang 27 Agustus Mendatang.

 

“Saya sudah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Golkar Sumedang. Untuk pengembaliannya Insya Allah hari ini 21 Agustusi,”  kata Sonia melalui kepada Juaranews, Kamis (21/8/2020).

 

Sonia Sugian tak asing lagi bagi kalangan masyarakat Sumedang. Sejak lama kader Golkar ini berkiprah di kancah politik Sumedang, bahkan pernah mencalonkan diri sebagai anggota dewan hingga wakil bupati. Di tingkat Jawa Barat, Sonia juga menjadi Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat.

 

Perempuan kelahiran Sumedang 16 Mei 1975 ini mengaku telah melakukan sosialisasi dan juga mengunjungi Pengurus Kecamatan (PK) serta para Pengurus Desa (PD) di 16 kecamatan. “Walaupun PD tidak punya hak suara, tapi mereka adalah akar rumput partai. Saya menghargai dan menghormati mereka,” kata dia.

 

Pada Musda X 2020 Partai Golkar Sonia akan bersaing dengan tujuh kader lain yang mendaftar sebagai calon Ketua DPD Kabupaten Sumedang. Mereka adalah Sidik Jafar, Rully Krisna Prayoga, H.Deden Yayan Rusyanto, Jajang Heryana, Yogi Yaman Sentosa, Anyeu Widuri dan M. Amin Muhyidin.

 

Sonia juga mengatakan siap mewujudkan Musda X Partai Golkar Sumedang dengan aman, kondusif dan penuh kebersamaan untuk menjaga soliditas. Sonia juga menegaskan, dirinya siap membawa kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sumedang. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links