ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Telah Kunjungi PK dan PD, Sonia Optimis Jadi Ketua Partai Golkar Sumedang
    Sonia Sugian daftar Calon Ketua DPD Partai Golkar

    Telah Kunjungi PK dan PD, Sonia Optimis Jadi Ketua Partai Golkar Sumedang

    • Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:17:00 WIB
    • 0 Komentar

     

     

    JuaraNews, Sumedang – Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat Sonia Sugian mendaftar sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Ia mengambil formulir pencalonan di DPD Partai Golkar Sumedang, Rabu (19/8/2020) dan rencana akan dikembalikan hari Jumat  (21/8/2020) ini.

     

    Kepada wartawan Sonia mengatakan, dirinya telah mendapat dukungan dari 30 persen suara peserta Musda. Ia optimis maju menjadi ketua DPD Partai Golkar Sumedang, yang akan ditentukan melalui Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang 27 Agustus Mendatang.

     

    “Saya sudah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Golkar Sumedang. Untuk pengembaliannya Insya Allah hari ini 21 Agustusi,”  kata Sonia melalui kepada Juaranews, Kamis (21/8/2020).

     

    Sonia Sugian tak asing lagi bagi kalangan masyarakat Sumedang. Sejak lama kader Golkar ini berkiprah di kancah politik Sumedang, bahkan pernah mencalonkan diri sebagai anggota dewan hingga wakil bupati. Di tingkat Jawa Barat, Sonia juga menjadi Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat.

     

    Perempuan kelahiran Sumedang 16 Mei 1975 ini mengaku telah melakukan sosialisasi dan juga mengunjungi Pengurus Kecamatan (PK) serta para Pengurus Desa (PD) di 16 kecamatan. “Walaupun PD tidak punya hak suara, tapi mereka adalah akar rumput partai. Saya menghargai dan menghormati mereka,” kata dia.

     

    Pada Musda X 2020 Partai Golkar Sonia akan bersaing dengan tujuh kader lain yang mendaftar sebagai calon Ketua DPD Kabupaten Sumedang. Mereka adalah Sidik Jafar, Rully Krisna Prayoga, H.Deden Yayan Rusyanto, Jajang Heryana, Yogi Yaman Sentosa, Anyeu Widuri dan M. Amin Muhyidin.

     

    Sonia juga mengatakan siap mewujudkan Musda X Partai Golkar Sumedang dengan aman, kondusif dan penuh kebersamaan untuk menjaga soliditas. Sonia juga menegaskan, dirinya siap membawa kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sumedang. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Solidaritas Kuota PSI Jawa Barat untuk Anak Didik Mulai Tahun Ajaran Baru 2020/2021
    Thesis Feodalisme Kampus Versi Wagoen Disusul oleh Versi Rocky Gerung
    Pengurus Golkar tingkat Desa dan Kecamatan  Dorong Ade Barkah Surahman Jadi Gubernur Jabar 2024
    Universitas Widyatama Bandung, Terima 2300 Mahasiswa Baru
    Atalia Kamil: Pentingnya Komunikasi Efektif di Masa Pandemi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads