free hit counter code Persib Gelar Latihan Perdana, Robert Rene Alberts: Pemain Sangat Antusias ‎ - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Gelar Latihan Perdana, Robert Rene Alberts: Pemain Sangat Antusias  ‎
      (juaranews/fifi nofita) Pemain Persib mengikuti latihan perdana

      Persib Gelar Latihan Perdana, Robert Rene Alberts: Pemain Sangat Antusias ‎

      • Selasa, 11 Agustus 2020 | 06:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung sudah memulai latihan perdana untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/8/2020). 

       

      Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, pada sesi latihan tersebut anak-anak asuhnya sangat antusias menjalankan materi yang diberikan. Pasalnya, sebelumnya selama 4 bulan lebih aktivitas tim diliburkan dan pemain hanya mendapatkan program latihan mandiri. 

       

      "Kami sudah mulai melakukan latihan dan ada 7 pekan untuk persiapan (sebelum kompetisi), pemain nampak senang ketika kembali ke lapangan, mereka terlihat begitu termotivasi," kata Robert Alberts di sela-sela memimpin latihan, Senin (10/8/2020). 

       

      Pada sesi latihan tersebut, masih ada beberapa pemain Persib yang absen, yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Zulham Zamrun, Febri Hariyadi, dan Beckham Putra Nugraha. Sehingga, jumlah pemain yang berlatih baru 22 orang. 

       

      "Meski 3 pemain belum bergabung seperti Zulham yang masih harus melakukan tes PCR dan Luiz bersama Geoffrey yang masih mencari tiket untuk pergi dari Brasil dan Belanda ke Indonesia," ucap Robert. 

       

      "Febri dan Beckham juga sedang berada di tim nasional, begitu pula Erlangga. Jadi hari ini ada 22 pemain yang ikut berlatih," ungkapnya menambahkan. 

       

      Pada kempatan tersebut, Robert Alberts memberikan materi game internal. Menurutnya, dari program tersebut terlihat kondisi fisik anak asuhnya masih perlu ditingkatkan lagi sebelum kick off kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar 1 Oktober mendatang. 

       

      "Kami bermain sebelas melawan sebelas dan pemain tadi terlihat begitu menikmati. Dan terlihat juga di game tadi, di babak kedua dalam laga yang dimainkan 2x25 menit pemain terlihat kelelahan. Itu menjadi gambaran bagi kami dan itu yang harus kami perbaiki dalam tujuh pekan ke depan," jelasnya. (*)

      Oleh: fifi nofita / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail