free hit counter code Tingkatkan Pelayanan Balai, DPRD Jabar berharap Pempov Tambah Anggaran Dinsos - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Tingkatkan Pelayanan Balai, DPRD Jabar berharap Pempov Tambah Anggaran Dinsos
      Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat

      Tingkatkan Pelayanan Balai, DPRD Jabar berharap Pempov Tambah Anggaran Dinsos

      • Senin, 10 Agustus 2020 | 10:14:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat berharap adanya penambahan anggaran di Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi, Hal itu dikarenakan anggaran di Dinas Sosial sangat terbatas sementara kebutuhan sangat besar sekali.

       

      Hal tersebut diungkapkan Achmad Ru'yat saat melakukan kunjungan kerja komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ke Panti Sosial Rehabilitasi penyandang Disabilitas Mental Sensorik Netra,Rungu Wicara, Tubuh (PSRPD MENSENETRUWITU) Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi belum lama ini.

       

      "Mudah-mudahan Pemerintah Provinsi ada keberpihakan yang akan terus ditingkatkan untuk kebijakan anggaran, karena anggaran disini sangat terbatas sementara yang harus dilayani terus semakin bertambah, dengan demikian mudah-mudahan pa gubernur dengan TAPD bisa memahami dan selama ini juga DPRD melihat anggaran di dinas sosial ini sangat terbatas sementara kebutuhan di dinas sosial sangat besar sekali"tandasnya

       

      Dia mengatakan, Dengan adanya penambahan anggaran diharapkan nantinya dapat meningkatkan semua pelayanan yang ada di balai tersebut. "Kami berharap bahwa peningkatan pelayanan terhadap penyandang disabilitas bisa ditingkatkan lagi," katanya.

       

      Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Dodo Suherman mengatakan Secara tempat ini sudah cukup bagus dan strategis selain itu sarana prasana juga sudah bagus termasuk SDM juga sudah bagus.

       

      "Disini bisa cukup menampung 150 orang penyandang disabilitas tapi yang jadi kendala kami adalah anggaranya yang kurang memadai bisa dikatakan disini cukup untuk 150 orang tapi anggaran hanya bisa untuk 100 orang saja, jadi anggaran di kami memang sangat terbatas," katanya.

       

      Untuk itu, Dodo berharap adanya perhatian dari pemerintah provinsi khususnya gubernur agar semua berjalan dengan baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perda Ekonomi Kreatif Buka Peluang Usaha Mikro
      Samsat DKI Jakarta Jadi Penopang PAD Jabar
      Sekretariat DPRD Jabar & Sumut Diskusi soal APBD
      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do