free hit counter code Hadapi Kemarau, Perumda Tirta Raharja Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hadapi Kemarau, Perumda Tirta Raharja Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Hadapi Kemarau, Perumda Tirta Raharja Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih

JuaraNews, Bandung -- Menjelang musim kemarau Agustus 2020,  Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung  siap memenuhi kebutuhan air minum bagi masyarakat.

 

Direktur Tehnik Perumda Air Minunm Tirta Raharja, Pujiyanto, mengatakan, teknis pengajuan kebutuhan air minum, nanti tidak diakukan oleh perorangan, melainkan  perkelompok.

 

"Hal itu harus dilakukan agar bisa sinergis dan tidak terjadi kecemburuan sosial," katanya di Gedung DPRD Kab. Bandung, belum lama ini.

 

Sesuai dengan keinginan, lanjut dia, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, yang  diimplementasikan melalui pemenuhan kebutuhan air minum.

 

Perumda Air Minum Tirta Raharja sudah berjaga-jaga dengan segala kemungkinan pada puncak musim kemarau, Agustus mendatang (prakiraan BMKG).

 

Perumda Tirta Raharja, lanjut dia, berjaga-jaga antara lain, mengimbau masyarakat/pelanggan agar  bijak dalam memanfaatkan air ledeng itu.

 

"Kita sudah mempersiapkan mobil tangki air minum untuk memenuhi kebutuhan air minum masyarakat nanti. Untuk pengajuannya jangan bersifat personal. Tapi harus kelompok yang bisa dipimpin oleh ketua RW setempat dengan mengajukan surat permohonan kepada Perumda," katanya. (*)

Oleh: JuaraNews / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links