free hit counter code Revitalisasi Rampung, Pasar Baleendah Kini Makin Bagus, Nyaman, dan Disukai Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Revitalisasi Rampung, Pasar Baleendah Kini Makin Bagus, Nyaman, dan Disukai Rakyat
    (humas pemprov jabar) Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau kios pedagang di sela-sela peresmiaan revitalisasi Pasar Rakyat Baleendah di Kabupaten Bandung, Jumat (15/4/2022).

    Revitalisasi Rampung, Pasar Baleendah Kini Makin Bagus, Nyaman, dan Disukai Rakyat

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil meresmikan revitalisasi Pasar Rakyat Baleendah di Kabupaten Bandung, Jumat (15/4/2022).


    Dalam sambutannya, Kang Emil menuturkan bahwa pasar rakyat harus makmur.


    "Kita meresmikan Tahap 2 Revitalisasi Pasar Baleendah karena kita ingin di masa depan yang makmur itu pasar rakyat. Sudah lebih dari 13 pasar yang direvitalisasi oleh Pemda Provinsi Jabar, dan tentu akan kita revitalisasi dan juga kombinasi dengan pasar yang direvitalisasi oleh Pak Bupati (Bandung) sekarang ini," kata Kang Emil.


    Emil berharap, setelah direvitalisasi, Pasar Rakyat Baleendah menjadi lebih nyaman, dan masyarakat Kabupaten Bandung tertarik untuk berbelanja.


    "Ini sekarang Tahap 2. Alhamdulillah sudah terbangun 143 kios untuk pedagang. Pasarnya, insya Allah, makin bagus, dan seterusnya. Nanti ke depan kita jadikan pasar yang maju, nyaman dan pasar yang disukai rakyat," ujar Emil yang hadir didampingi Duta Pasar Rakyat Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil.


    Bupati Bandung Dadang Supriatna menyambut baik revitalisasi Pasar Rakyat Baleendah tahap dua. Menurutnya, program revitalisasi pasar tersebut membuat pengelolaan pasar semakin modern dan profesional.


    "Secara umum kebijakan pasar rakyat yang ingin dikembangkan di Kabupaten Bandung adalah pasar yang memiliki tempat belanja dan harga terjangkau, yang bersih dan rapi, serta pengelolaannya dilakukan secara profesional dan modern," kata Dadang. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links