free hit counter code Diduga Dibunuh, Jenazah Jurnalis Metro TV Ditemukan di Pinggir Tol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Diduga Dibunuh, Jenazah Jurnalis Metro TV Ditemukan di Pinggir Tol

Diduga Dibunuh, Jenazah Jurnalis Metro TV Ditemukan di Pinggir Tol

JuaraNews, Bandung - Kabar duka datang dari insan media di Indonesia. Yodi Prabowo yang merupakan editor Metro TV ditemukan tewas diduga dibunuh di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

 

Jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Jumat (10/7/2020) siang tadi pukul 11.00 WIB.

 

Stasiun televisi Metro TV meminta polisi mengusut tuntas kasus meninggalnya video editor mereka "Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini," kata News Director Metro TV Arief Suditomo dalam keterangan pers, Jumat (10/7/2020).

 

Yodi Prabowo merupakan video editor di redaksi Metro TV. Dia terakhir kali masuk kerja pada Selasa (7/7/2020) lalu. Metro TV berduka atas kepergian salah satu karyawannya.

 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15.00 s/d 22.27 WIB," dalam keterangan yang disampaikannya.

 

"Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum," lanjutnya. (*)

Oleh: ridwan / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links