free hit counter code Kunjungan Kerja di Cianjur, Ade Barkah Sosialisasikan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Kunjungan Kerja di Cianjur, Ade Barkah Sosialisasikan Covid-19
      (istimewa) Ade Barkah saat kunjungan kerja.

      Kunjungan Kerja di Cianjur, Ade Barkah Sosialisasikan Covid-19

      JuaraNews, Cianjur - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman dalam kunjungan kerja pengganti reses selama dua hari di Cianjur, Rabu-Kamis (1-2/7/2020) melakukan sosialisasi Covid-19.

       

      Dalam kunjungan kerja tersebut, selain menyerap aspirasi warga dan sosialisasi Covid-19, Ade Barkah juga memberikan 1.000 masker kepada setiap desa yang dikunjungi.

       

      "Sejak ada pandemi Covid-19, kegiatan reses dewan diganti dengan kunjungan kerja ke setiap desa. Selain menyerap aspirasi dan sosialisasi pandemi Covid-19, kami juga menyerahkan bantuan masker," kata Ade Barkah, Kamis (2/7/2020).

       

      Ade Barkah yang juga Ketua Umum DPD Partai Golkar Jawa Barat menjelaskan, dengan kondisi pandemi Covid-19, aspirasi cukup disampaikan kepala desa, aparat, dan tokoh masyarakat.

       

      "Selama dua hari ini banyak aspirasi yang disampaikan, di antaranya tentang jalan, irigasi, dan juga jembatan. Saya akan perjuangkan," jelasnya.

       

      Sementara itu, terkait Covid-19, Ade berinteraksi mengenai kondisi masyarakat, kindisi bantuan sosial terkena dampak Covid-19.

       

      "Alhamdulillah masyarakat cukup sadar bahaya penularan Covid-19, mereka sudah melaksanakan protokol kesehatan," tutupnya. (*)

      Oleh: ridwan / jar

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan