free hit counter code Simulasi Olahraga di Bandung, Harus Izin Gugus Tugas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Simulasi Olahraga di Bandung, Harus Izin Gugus Tugas
    Humas/Kota Bandung

    Simulasi Olahraga di Bandung, Harus Izin Gugus Tugas

    JuaraNews, Bandung-Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan meski Kota Bandung telah masuk ke dalam Zona Biru, namun masyarakat harus tetap waspada. Terutama di bidang olahraga.


    "Kita harus tetap berhati-hati, jangan ada euforia yang berlebihan bahwa ini sudah kembali normal. Karena selama tidak ada vaksin, kita harus bersahabat dengan virus ini," katanya.


    Terkait olahraga, Yana mengatakan ada beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang sudah ada pelonggaran. Terutama untuk olahraga yang non fisik atau tidak ada kontak fisik, serta lokasi luar ruangan yang relatif lebih aman.


    "Tapi tetap, semua lakukan simulasi dahulu di beberapa Cabor tersebut. Simulasi pun semua harus melakukan perizinan ke Gugus Tugas Covid-19," katanya.di Bandung, Rabu (01/07/2020).


    "Dalam simulasi, karena ada perbaikan Setelah mereka memperbaikinya, lalu, membuat surat permohonan. Kalau olahraga ke Dispora. Kita tinjau lagi setelah betul-betul menerapkan standar protokol yang sangat ketat baru diberi izin," lanjutnya.


    Sedangkan untuk Kolam Renang, Yana mengatakan dengan masuknya Kota Bandung ke Zona Biru sudah memperbolehkan melakukan simulasi di Kolam renang dengan standar protokol yang sangat ketat.


    "Kemarin sempat di simulasi, kolam renang insyaallah aman.Tapi sebelum dan sesudahnya seperti saat bilas, untuk kamar mandi laki laki karena biasanya shower harus berjarak. Kalau yang perempuan per kamar itu relatif tidak," katanya.


    "Dan kami masih melarang ada fasilitas kantin atau apa pun yang membuat orang setelah melakukan aktivitas berenang itu berkerumun. Diharapkan setelah kegiatan berenang itu pulang," lanjutnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi