free hit counter code Ade Barkah: Jalan Mulus dan Penerangan yang Bagus di Cianjur Selatan Sangat Penting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Barkah: Jalan Mulus dan Penerangan yang Bagus di Cianjur Selatan Sangat Penting
Ade Barkah Surachman

Ade Barkah: Jalan Mulus dan Penerangan yang Bagus di Cianjur Selatan Sangat Penting

JuaraNews, Bandung –  Wakil Ketua DPRD Jabar Ade Barkah Surachman menaruh perhatian pada program pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Cianjur selatan.

 

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat Cianjur merasa nyaman dalam melakukan aktivitas, terutama di malam hari.

 

“Saat reses persoalan ini disampaikan masyarakat Cianjur di Selatan. Ini jadi fokus perhatian saya untuk mendorong adanya PJU di jalur selatan,” kata Ade Barkah di Bandung, Rabu (24/6/2020).

 

Ia menilai, akan menjadi percuma jika jalan mulus dan bagus tetapi saat malam hari gelap gulita. Masyarakat harus merasa nyaman dan aman saat menggunakan fasilitas jalan itu. “Percuma juga kalau jalannya bagus, tetapi kondisinya gelap gulita. Untuk itu, saya sebagai perwakilan masyarakat Cianjur di DPRD Provinsi Jabar terus berupaya agar harapan masyarakat memiliki jalan beton dan penerangan jalan yang lebih baik," ujar Ade Barkah.

Jalan dan penerangan ini, kata Ade, memiliki kaitan erat dengan program lain di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan. "Pembangunan jalan sekaligus penambahan PJU itu penting. Kalau jalannya leucir, suasana malam pun terang, aktivitas masyarakat lebih maksimal. Saya optimis masyarakat akan mampu meningkatkan taraf hidupnya, " ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links