free hit counter code Yod Mintaraga Apresiasi Pemprov Jabar Adakan Tes Massif Covid-19 di Pasar Tradisional - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Yod Mintaraga Apresiasi Pemprov Jabar Adakan Tes Massif Covid-19 di Pasar Tradisional
      Yod Mintaraga

      Yod Mintaraga Apresiasi Pemprov Jabar Adakan Tes Massif Covid-19 di Pasar Tradisional

      JuaraNews, Bandung- Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga mengapresiasi langkah Pemprov Jabar untuk melakukan tes masih Covid-19 di pasar-pasar tradisional.

       

      Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Provinsi Jawa Barat akan memfokuskan pengetesan masif di pasar-pasar tradisional guna menekan potensi sebaran COVID-19 dan sekitar 627 Mobil COVID-19 Tes yang akan diturunkan dalam pengetesan di 700 pasar.

       

      Menurutnya, Selain pasar tradisional Pemprov juga perlu melakukan tes di pasar modern, hal itu dikarenakan semua pasar banyak aktivitas dan kerumunan orang.

       

      "Bagus kalau mampu semua pasar tradisional dan modern milik pemerintah daerah dilaksanakan tes masif Covid-19," katanya saat dihubungi JuaraNews.com Senin (15/06/2020).

       

      Dikatakannya, Pemprov Jabar juga harus mensosialisasikan kepada pedagang pasar terlebih dahulu terkait dengan tes masih tersebut, Jangan sampai lanjutnya terjadi salah paham diantara petugas medis yang akan melakukan tes dengan pedang.

       

      Yod yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar mengatakan, tes masif Covid-19 ini perlu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

       

      "Perlu disosialisasikan kembali tentang penting nya hal tersebut. Jangan ujug-ujug dan tiba-tiba dilakukan tes masih Covid-19. Kan harus paham dulu teknisnya seperti apa," tutupnya.(*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan