free hit counter code Beri Bantuan APD Covid-19, Wakil Ketua DPRD Jabar : Terima Kasih Tenaga Medis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Beri Bantuan APD Covid-19, Wakil Ketua DPRD Jabar : Terima Kasih Tenaga Medis

      Beri Bantuan APD Covid-19, Wakil Ketua DPRD Jabar : Terima Kasih Tenaga Medis

      JuaraNews, Bandung- Wakil Ketua DPRD Jabar Ade Barkah Surachman menyampaikan apresisi dan terima kasih kepada tenaga medis yang telah menjadi pahlawan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 selama ini.

       

      Hal itu, Ade katakan, seusai memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang bertugas dirumah sakit umum daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur, Pekan lalu.

       

      "Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran tenaga medis dan juga semua pihak yang memungkinkan Penanganan kesehatan menjadi terus berjalan dengan baik," katanya.

       

      "Mereka (tenaga Medis) ini telah berjuang dengan pengorbanan, selayaknya kita harus mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka," tambah ketua DPD Golkar Jabar ini.

       

      Untuk itu, Ade berharap pandemi covid19 yang melanda Indonesia dan belahan negara di dunia yang telah menewaskan ribuan nyawa manusia ini segera berakhir.

       

      "Mari Kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir tetep semangat dan terus ikhtiar agar corona segera lenyap dimuka bumi ini,"Tutupnya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perda Ekonomi Kreatif Buka Peluang Usaha Mikro
      Samsat DKI Jakarta Jadi Penopang PAD Jabar
      Sekretariat DPRD Jabar & Sumut Diskusi soal APBD
      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do