free hit counter code Oleh Soleh Apresiasi Langkah Gubernur Jabar Terkait Penyaluran Bansos Covi19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Oleh Soleh Apresiasi Langkah Gubernur Jabar Terkait Penyaluran Bansos Covi19

      Oleh Soleh Apresiasi Langkah Gubernur Jabar Terkait Penyaluran Bansos Covi19

      JuaraNews, Bandung- Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Oleh Soleh mendukung langkah Ridwan Kamil memberikanbantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat  terdampak covid19.

       

      Dia menilai Langkah Ridwan Kamil terbilang cukup responsip dalam merespon berbagi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid19 ini

       

      “Kang Emil cukup responsif dengan berbagai inovasi dan kolaborasi,” ucap Oleh, kepada wartawan Jumat (01/5/2020).

       

      Menurutnya, persoalan penanganan Covid-19 adalah persoalan global, langkah responsif Ridwan Kamil tidak akan mencapai nilai sempurna karena masih harus mengkoordinasi peran antar kabupaten/kota, hingga antar provinsi.

       

      Oleh menilai, responsivitas Ridwan Kamil harus linear dengan bertambah atau berkurangnya kasus Covid-19. “Responsnya sudah betul, segi bantuan sudah oke,” ujarnya.

       

      Meski dari segi persoalan kecepatan dan bantuan yang disalurkan lebih awal langkah ini sudah tepat, kata Oleh, tetap menitikberatkan pada upaya memperbaiki dan meluruskan data penerima bantuan yang merupakan pekerjaan rumah bersama.

       

      “Ada beberapa hal yang harus kita luruskan dan meluruskan data ini harus dikerjakan sama-sama dan kepedulian bersama,” katanya.

       

      Oleh mengatakan, dengan 9 pintu bantuan yang disiapkan pemerintah untuk warga terdampak, dimana dua pintu bantuan sosial berasal dari Pemprov Jabar, upaya Ridwan Kamil layak diapresiasi.

       

      Menurutnya, bantuan nasi bungkus yang menjadi salah satu pintu bantuan di luar Bansos tunai dan non tunai Pemprov Jabar. “Saya apresiasi yang dilakukan gubernur dengan semangat gotong royong,” imbuhnya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan