free hit counter code Wakil ketua DPRD Jabar cek PSBB Perbatasan Bogor Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Wakil ketua DPRD Jabar cek PSBB Perbatasan Bogor Cianjur
      Ade Barkah (Kiri)

      Wakil ketua DPRD Jabar cek PSBB Perbatasan Bogor Cianjur

      JuaraNews, Bandung-Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surachman memonitoring Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Provinsi Jawa Barat di Perbatasan Bogor-Cianjur belum lama ini.

       

      Saat memonitor, Ade Barkah didampingi, Plt. Bupati Herman Suherman, dihadiri anggota DPRD Kabupaten Cianjur Asep Iwan Gusniardi, unsur TNI, Polri, Tim Kesehatan serta lainnya.

       

      Ade barkah Surachman mengaku bangga dengan masyarakat karena sudah mengikuti anjuran dari pemerintah, seperti menggunakan APD, seperti masker, Sanitizer, mencuci tangan serta yang lainnya.

       

      "Alhamdulilah aktifitas warga pasar cukup baik. Warga pasar sudah sadar mengindahkan ketentuan yang dianjurkan pemerintah menggunakan APD seperti masker, jaga jarak, Sanitizer dan sejenisnya," katanya, Sabtu (09/05/2020)

       

      Dengan kesadaran tersebut, Berharap pelaksanaan PSBB Jawa Barat ini berjalan dengan baik dan dapat mengurangi penyebaran covid19.

       

      "Mudah-mudahan apa yang diterapkan oleh pak Gubernur ini bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik,” harapnya.

       

      Sementara itu Ditempat yang sama, plt Bupati Herman mengaku monitoring kali ini cukup menggembirakan karena melihat warga sudah berubah.

       

      "Saya lihat di pasar Cipanas luar biasa sudah pada pake masker, jaga jarak dan pertokoan pake plastik, kendaraan dipuncakpun sudah cukup sepi seperti bisa dilihat sendiri,” ujarnya.

       

      Plt Bupati berharap selama 14 hari bisa dipertahankan sehingga hasilnya yang namanya Covid-19 di Cianjur bisa langsung menurun (*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green