free hit counter code Polda Jabar Siapkan 17 Titik Penyekatan Larangan Mudik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Polda Jabar Siapkan 17 Titik Penyekatan Larangan Mudik

Polda Jabar Siapkan 17 Titik Penyekatan Larangan Mudik

JuaraNews, Bandung – Polda Jawa Barat menyiapkan 17 titik penyekatan terkait larangan mudik yang akan berlaku mulai 24 April 2020.

 

Penyekatan dilakukan di tol dan jalan arteri di wilayah hukum Polda Jabar. Sebanyak 17 titik itu adalah Gunung Putri, Simpang Yasmin, Rindu Alam, Bogor Kota, Sentul Utara, Ciawi (wilayah Bogor), Benda, Cibadak, Perbatasan Sukabumi-Cianjur (wilayah Sukabumi), Segar Alam (Wilayah Cianjur), Karawang, Pos Ciatama, Purwakarta, Pos Cikopo, Bandung, Cimahi, dan Nagreg.

 

Untuk wilayah Bandung, penyekatan akan dilakukan di gerbang tol Padalarang, Pasteur, Pasirkoja, Kopo, Moh Toha, Buahbatu, dan Cileunyi.

 

Sebelumnya Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengungkapkan, larangan sementara penggunaan transportasi umum, kendaraan pribadi, dan sepeda motor untuk mudik pada Idul Fitri 1441 H efektif diberlakukan pada Jumat (24/4/2020) pukul 00.00 WIB.  (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links