Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Atalia Ridwan Kamil Kukuhkan Pengurus Jabar Bergerak Kota Bogor



    Atalia Ridwan Kamil Kukuhkan Pengurus Jabar Bergerak Kota Bogor

    JuaraNews, Bogor – Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil mengukuhkan pengurus Jabar Bergerak Kota Bogor di Kantor Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Selasa (21/4/2020).

     

    Adapun istri Wali Kota Bogor Yane Ardian dikukuhkan sebagai Pelindung Jabar Bergerak Kota Bogor, sedangkan Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor dijabat oleh istri Wakil Wali Kota Bogor Yantie Rachim.

     

    Atalia mengatakan, Jabar Bergerak sebagai organisasi non-profit yang mengedepankan aspek kemanusiaan secara konsisten berupaya menanggulangi COVID-19.

     

    "Kami bangga sekali karena Kota Bogor juga terdorong untuk membuat Jabar Bergerak. Kamu bukan orang politik, juga bukan orang yang mencari keuntungan (non-profit)," kata Atalia.

     

    Atalia pun berharap Jabar Bergerak Kota Bogor dapat meningkatkan soliditas masyarakat Kota Bogor untuk bahu-membahu menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19 supaya dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi COVID-19 bisa tertangani.

     

    "Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan sakit, Ibu Ketua (Yantie Rachim) saat ini juga tetap melaksanakan pengukuhan (via teleconference). Mudah-mudahan dengan segala kesederhanaannya, ini akan terus menumbuhkan semangat masyarakat Jawa Barat untuk saling bahu-membahu membantu sesama warga," ucapnya.

     

    Usai pengukuhan, Atalia meninjau operasional dapur umum Kelurahan Babakan Pasar sekaligus menyerahkan bantuan logistik, seperti masker kain, hand sanitizer, susu, dan makanan pendamping ASI.(*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menkes Budi Sebut Testing Covid-19 Salah Secara Epidemiologi, Begini Kata Ridwan Kamil
    Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19
    Bupati Sumedang Sebut Butuh Rp 19 Miliar untuk Relokasi Korban Longsor Cimanggung
    Jawa Barat  Siap Vaksinasi Covid-19 Tahap 2
    Alun-alun Paamprokan di Kabupaten Pangandaran Dibuka Gubernur saat Pandemi Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads