free hit counter code Wakil Ketua DPRD Jabar Sidak Penanganan Covid19 di Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Wakil Ketua DPRD Jabar Sidak Penanganan Covid19 di Bogor

      Wakil Ketua DPRD Jabar Sidak Penanganan Covid19 di Bogor

      JuaraNews, Bandung- Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ahmad Ruchyat, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Penanganan Penyebaran Covid19 di Kabupaten Bogor, Selasa (07/04/20200).


      Sidak dan pemantauan langsung diterima oleh H. Cecep Hidayat, Kepala Desa Cimulang Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor. Menurut Ahmad, Sidak tersebut tindaklajut dari adanya surat pemeberitahuan Dinas Sosial Kabupaten Bogor soal pendataan warga yang terdampak covid19.

       

      "Berdasarkan pemantauan dan diskusi dengan konstituennya bahwa kepala dinas sosial kabupaten Bogor telah mengirimkan surat ke seluruh kecamatan di kabupaten Bogor untuk verifikasi dan validasi warga yang miskin yang terdampak pandemi COVID 19,"ungkapnya.

       

      Ahmad menambahkan, Kecamatan Rancabungur mendapat kuota 1342 KK. Desa Cimulang kec. Rancabungur mendapat kuota 105 KK dan telah diinput data usulannya melalui sistem yang ada. Aspirasi mendesak yang disampaikan di desa Cimulang adalah perlunya bantuan ekonomi pada warga yang terdampak pandemi COVID 19.

       

      Surat dari Kades Cimulang yang diterima dinas sosial kabupaten Bogor pada 2 April 2020 untuk verifikasi dan validasi data warga yang terdampak pandemi COVID 19 sebagaimana terlampir,pungkas wakil rakyat  daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green