free hit counter code Soal Larangan Sponsor dari PSSI, Komisaris Persib: Kerja Sama ada Dasarnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Soal Larangan Sponsor dari PSSI, Komisaris Persib: Kerja Sama ada Dasarnya

      JuaraNews, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat Kuswara S Taryono mengatakan pihaknya memiliki dasar hukum untuk sponsor yang telah bekerja sama dengan Persib Bandung. Namun ia enggan berpolemik di media.

       


      "Tentang hal itu pada dasarnya ketentuannya ada. Berkaitan dengan yang menjadi polemik. Tapi sesungguhnya tidak perlu jadi polemik karena Persib ada kaitan hubungan kerja sama dengan sponsor-sponsor yang sudah dilihat pada saat launching, ada kesepahaman," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2020).

       

      Sejauh ini pihak sponsor belum melalukan pembicaraan mengenai surat keputusan PSSI yang melarang semua klub yang bernaung di bawah PT Liga Indonesia Baru (LIB) bekerja sama dengan produk rokok, minuman beralkohol dan situs judi.

       

      "Belum ada pembicaraan, dalam arti itu baru ada semacam surat, kami harus menyingkapi secara bijak, kami harus mengkaji terlebih dahulu. Kita tidak mau terburu-buru untuk menjadi polemik yang lebih luas," jelasnya seperti dikutip republik bobotoh

       

      Kuswara juga memastikan pihak PT Persib akan mengkaji terlebih dahulu dan melihat dari segala aspek, termasuk legalnya. Sejauh ini pun PT Persib kata Kuswara belum menerima surat dari PSSI.

       

      "Kita akan cek lebih lanjut, menyangkut surat maka kami akan melakukan pengecekan lebih lanjut. Andaikan sudah ada, kami akan mengkaji terlebih dahulu surat itu. barangkali tidak perlu jadi polemik dulu. Tapi dengan sponsor sudah ada hubungan ikatan saat launching," katanya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail