free hit counter code Soal Larangan Sponsor dari PSSI, Komisaris Persib: Kerja Sama ada Dasarnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    • 22 Juni 2024 | 05:52:00 WIB

    BAKTI Olahraga Djarum Foundation bersama MilkLife menyelenggarakan MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre, Bandung.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Soal Larangan Sponsor dari PSSI, Komisaris Persib: Kerja Sama ada Dasarnya

      JuaraNews, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat Kuswara S Taryono mengatakan pihaknya memiliki dasar hukum untuk sponsor yang telah bekerja sama dengan Persib Bandung. Namun ia enggan berpolemik di media.

       


      "Tentang hal itu pada dasarnya ketentuannya ada. Berkaitan dengan yang menjadi polemik. Tapi sesungguhnya tidak perlu jadi polemik karena Persib ada kaitan hubungan kerja sama dengan sponsor-sponsor yang sudah dilihat pada saat launching, ada kesepahaman," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2020).

       

      Sejauh ini pihak sponsor belum melalukan pembicaraan mengenai surat keputusan PSSI yang melarang semua klub yang bernaung di bawah PT Liga Indonesia Baru (LIB) bekerja sama dengan produk rokok, minuman beralkohol dan situs judi.

       

      "Belum ada pembicaraan, dalam arti itu baru ada semacam surat, kami harus menyingkapi secara bijak, kami harus mengkaji terlebih dahulu. Kita tidak mau terburu-buru untuk menjadi polemik yang lebih luas," jelasnya seperti dikutip republik bobotoh

       

      Kuswara juga memastikan pihak PT Persib akan mengkaji terlebih dahulu dan melihat dari segala aspek, termasuk legalnya. Sejauh ini pun PT Persib kata Kuswara belum menerima surat dari PSSI.

       

      "Kita akan cek lebih lanjut, menyangkut surat maka kami akan melakukan pengecekan lebih lanjut. Andaikan sudah ada, kami akan mengkaji terlebih dahulu surat itu. barangkali tidak perlu jadi polemik dulu. Tapi dengan sponsor sudah ada hubungan ikatan saat launching," katanya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail