free hit counter code Temui PSSI, Perwakilan FIFA Bahas Langkah dan Solusi Benahi Sepak bola Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Temui PSSI, Perwakilan FIFA Bahas Langkah dan Solusi Benahi Sepak bola Indonesia
    (FotoL PSSI) FIFA Development Project Coordinator, Niko Nhouvannasak (tengah), saat mengunjungi kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, pada Senin (10/10/2022).

    Temui PSSI, Perwakilan FIFA Bahas Langkah dan Solusi Benahi Sepak bola Indonesia

    • Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    Jakarta, Juaranews – Perwakilan Organisasi Federasi Sepakbola Internasional, FIFA, Niko Nhouvannasak berkunjung ke Kantor PSSI pada Senin (10/10/2022). Dalam Kunjungan yang merupakan bagan dari rencana FIFA yang akan mengawal transformasi sepakbola Indonesia itu, Niko ditemui oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. Selain itu, hadir pula beberapa pengurus PSSI seperti Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

    Dalam kunjungan ke kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta, Niko Nhouvannasak yang menjabat FIFA Development Project Coordinator itu berbincang dengan pengurus PSSI untuk mengevaluasi persepakbolaan Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan. Tragedi yang memakan korban sebanyak 131 jiwa itu, mendorong FIFA untuk mendampingi PSSI dalam upaya transformasi sepakbola Indonesia.

    Dalam keterangan persnya sebagaimana dirilis situs resmi PSSI, Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kedatangan FIFA yang diwakili oleh Niko Nhouvannasak itu. Mantan Kapolda Jawa Barat yang kerap disapa Iwan Bule itu mengemukakan bahwa FIFA akan terus memberikan perhatian pada perseakbolaan Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan.

    "Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini di kantor PSSI. FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut," ujar Iriawan seperti dilansir dari situs resmi PSSI, www.pssi.org, Senin (10/10/2022).

    Iwan Bule melanjutkan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pendampingan oleh FIFA. Karena itu, pihaknya sangat menyambut baik dan mengapreseasi perwakilan dari otoritas sepak bola dunia itu.

    Selain itu, Iwan menambahkan dalam pertemuannya dengan perwakilan FIFA itu, dibahas mengenai langkah-langkah dan solusi ke depan untuk persepakbolaan di Indonesia.

    "Langkah-langkah nyata dan solusi terbaik kedepan menjadi topik pembahasan pada rapat hari ini,” ungkapnya. Iwan menjelaskan, rapat tersebut merupakan rapat awal yang akan diikuti oleh serangkaian kegiatan pendampingan oleh FIFA dalam meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia.

    Aep

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52