free hit counter code Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Tutup Penerbangan ke China - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Tutup Penerbangan ke China
ilustrasi

Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Tutup Penerbangan ke China

JuaraNews, Bali - Penerbangan dari dan menuju China resmi dihentikan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kebijakan ini berlaku mulai Rabu (5/2/2020) pukul 01.01 WITA.

 

Kebijakan tersebut menindaklanjuti arahan Presiden, Menteri Luar Negeri, serta Menteri Perhubungan RI terkait penghentian sementara operasional penerbangan dari dan ke China daratan akibat virus corona.

 

General Manager PT Angkasa Pura I Persero Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Herry A Y Sikado mengatakan, penghentian penerbangan dilakukan untuk batas waktu yang belum ditentukan. "Kami secara resmi menghentikan sementara operasional penerbangan rute dari dan menuju China daratan, hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian,” ujar Hery.

 

Penghentian sementara ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Namun, langkah penghentian sementara diambil untuk menjaga agar Indonesia tetap terbebas dari ancaman wabah virus corona.

 

Penerbangan China Southern rute Guangzhou (CAN) – Bali (DPS) dengan nomor penerbangan CZ625 menjadi penerbangan terakhir dari wilayah China daratan yang tiba di Bali. Penerbangan ini tiba di Bali pada Selasa, pukul 22.55 WITA.

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links