web stats service from statcounter
Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Tutup Penerbangan ke China
ilustrasi

Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Tutup Penerbangan ke China

JuaraNews, Bali - Penerbangan dari dan menuju China resmi dihentikan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kebijakan ini berlaku mulai Rabu (5/2/2020) pukul 01.01 WITA.

 

Kebijakan tersebut menindaklanjuti arahan Presiden, Menteri Luar Negeri, serta Menteri Perhubungan RI terkait penghentian sementara operasional penerbangan dari dan ke China daratan akibat virus corona.

 

General Manager PT Angkasa Pura I Persero Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Herry A Y Sikado mengatakan, penghentian penerbangan dilakukan untuk batas waktu yang belum ditentukan. "Kami secara resmi menghentikan sementara operasional penerbangan rute dari dan menuju China daratan, hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian,” ujar Hery.

 

Penghentian sementara ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Namun, langkah penghentian sementara diambil untuk menjaga agar Indonesia tetap terbebas dari ancaman wabah virus corona.

 

Penerbangan China Southern rute Guangzhou (CAN) – Bali (DPS) dengan nomor penerbangan CZ625 menjadi penerbangan terakhir dari wilayah China daratan yang tiba di Bali. Penerbangan ini tiba di Bali pada Selasa, pukul 22.55 WITA.

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Batalkan Kunjungan ke 2 Negara, Emil Bakal Langsung Pantau Banjir di Subang
Sejumlah Wilayah Terendam Banjir, Emil Segera Kembali dari Perjalanan Dinas di Australia
Pendaftaran Calon Komisioner KPID Jabar Dimulai Besok
Pemprov Jabar Komitmen Penuhi Kebutuhan Logistik Korban Banjir
Pemprov Jabar Siap Penuhi Kebutuhan Logistik Korban Banjir