free hit counter code Johan J Anwari Soal Perda Kepariwisataan Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Johan J Anwari Soal Perda Kepariwisataan Jabar

Johan J Anwari Soal Perda Kepariwisataan Jabar

JuaraNews Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar, Johan J Anwari menyambut baik disahkan Raperda Kepariwisataan menjadi Perda.

 

Untuk diketahui DPRD dan Pemprov Jabar telah menyetujui Raperda Kepariwisataan menjadi Perda belum lama ini.

 

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan Perda Kepariwisataan bukan bentuk baru di Pemprov Jabar melainkan perda penyempurnaan. Ia pun optimis hadirnya Perda tersebut dapat meningkatkan dan mengembangkan pariwisata di Jabar

 

“Perda Kepariwisataan bukan yang baru itu penyempurnaan. Jadi pengembangan pariwisata itu dengan hadirnya perda Kepariwisataan saya berharap pariwisata di Jabar semakin maju,” ucap Johan J Anwari.

 

Menurut Johan, pada dasarnya pengembangan pariwisata itu mengembangkan wilayah, bagaimana menjadi daya tarik orang berminat berkunjung ke daerah dimana potensi itu berada.

 

Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia dengan luas dan jumlah penduduk hampir 50 juta memiliki potensi pariwisata. Sehingga, lanjut Johan perlu dioptimalkan dan dimaksimalkan agar dapat menambah pendapatan asli daerah (PAD).

 

“Jadi pengembangan pariwisata itu 1, bisa mendorong minat orang untuk datang.Kalau wisatawan meningkatkan setiap tahun, lalu belanja setiap wisatawan meningkat, maka itu sudah bisa dipastikan pendapatan pariwisata itu bakal meningkat,” tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links