free hit counter code 5 Barang Wajib Dibawa Saat Festival Asia Afrika - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    5 Barang Wajib Dibawa Saat Festival Asia Afrika

    5 Barang Wajib Dibawa Saat Festival Asia Afrika

    JuaraNews Bandung - Asia Africa Festival 2024 tahun ini dilaksanakan Sabtu sampai Minggu atau 6-7 Juli 2024. 

     

    Festival yang merupakan perhelatan berskala internasional ini digelar untuk mengenang sejarah penting peristiwa Konferensi Asia Afrika (KAA) pada Tahun 1955 di Kota Bandung. 

     

    Untuk memastikan para pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan lancar, berikut adalah daftar barang yang perlu dibawa saat menghadiri festival ini:

     

    1. Tumbler dan Snack Kecil

     

    Membawa tumbler berisi air minum sangat penting agar terhindari dari dehidrasi. Tumbler juga bermanfaat mengurangi sampah plastik saat festival berlangsung. Selain itu bawa juga beberapa snack seperti coklat atau biskuit yang bisa menjadi pereda lapar saat di tengah festival.

     

    1. Pakaian Nyaman dan Payung atau Jas Hujan

     

    Pengunjung dianjurkan memakai pakaian yang nyaman sesuai dengan cuaca Kota Bandung yang sering berubah-ubah. Tapi jika suka OOTD-an (Outfit Of The Day) boleh banget pakai pakaian yang unik dan menarik! 

     

    Bawa payung atau topi untuk melindungi diri dari terik matahari, serta jas hujan atau ponco jika ada kemungkinan hujan. Oh iya jangan lupa pakai sepatu yang nyaman agar bisa berjalan mengitari Jalan Asia Afrika.

     

    1. Perlengkapan Kebersihan dan Keamanan

     

    Membawa tisu basah atau kering dan hand sanitizer adalah suatu keharusan. Selain itu, bawa juga obat-obatan pribadi seperti obat alergi atau obat sakit kepala.

     

    1. Handphone dan Power Bank

     

    Sepertinya kalau yang ini sudah pasti membawanya. Handphone sangat penting untuk berkomunikasi dan mengambil foto atau video. Jangan lupa juga untuk membawa power bank agar telepon cerdas tetap menyala dan bisa eksis sepanjang hari.

     

    1. Uang Tunai

     

    Meski sebagian besar tenant dan toko sudah menerima pembayaran secara digital, jangan lupa membawa uang tunai dalam jumlah cukup untuk berjaga-jaga. Karena ini penting untuk membeli makanan, minuman, atau souvenir dari pedagang kecil yang mungkin hanya menerima pembayaran tunai.

     

    Asia Africa Festival 2024 akan menyajikan pengalaman budaya yang kaya dan beragam. Dengan membawa barang-barang esensial ini, pengunjung dapat menikmati setiap momen festival tanpa kekhawatiran dan memastikan kenyamanan serta keamanan sepanjang acara. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sosok Oto Caleg Terpilih Dari Partai Demokrat
    Jelajah Nusantara, Wanadri Goes to IKN
    Nasdem Mau Tinggalkan Bupati Dadang Supriatna?
    Pemkab Bandung Harus Serius Dongkrak Daya Beli
    PDIP Siap Rekomendasi Lutfi Hafiyyan di Pilkada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi